Ukuran Download Update Free Fire (FF) Patch OB35 Juli 2022 di Play Store!

Ukuran Download Update Free Fire (FF) Patch OB35 Juli 2022 di Play Store!

Perkembangan Free Fire (FF) sebagai salah satu mobile games bergenre battle royale terbaik saat ini tentu tak terlepas dari pembaruan yang selalu dilakukan Garena setiap berkala.

Sejak dirilis pada 2017 hingga sekarang, game tersebut itu terus melakukan pembaruan demi memuaskan hasrat bermain para survivors setianya.

Pada hari ini, 20 Juli 2022 ini, Garena kembali merilis update terbaru dalam patch lanjutan OB35. Namun, pembaruan sering dikeluhkan pemain karena harus menguras ruang penyimpanan yang cukup besar, sehingga pemain yang memiliki spek HP rendah kesulitan untuk melakukan update.

Nah, sebelum kamu melakukan download update FF terbaru patch OB35 Juli 2022, berikut info tentang besar update file di Play Store!

Baca Juga: Bocoran Bonus Top Up Diamond FF Hari Ini Bisa Dapat 4 Item Gratis Sekaligus!

Ukuran Download Update FF di Play Store

Download Update FF di Play Store

Free Fire sendiri bisa dikatakan adalah sebagai solusi untuk pemain yang memiliki spekulasi HP yang rendah dan bisa dinikmati oleh hampir semua kalangan.

Oleh karena itu, para pemain yang memiliki HP dengan kapasitas penyimpanan terbatas tak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Garena Free Fire sendiri saat ini dapat diunduh hanya dengan 400 MB saja. Ukuran ini tentu berbeda jika kamu melakukan update.

Di mana, bagi pengguna Android yang melakukan update di Play Store akan membutuhkan tambahan ruang penyimpanan sebesar 203 MB untuk mengunduh update patch OB35.

Bagi kamu yang sudah tidak memiliki kelebihan kapasitas penyimanan untuk melakukan update, kamu bisa mensiasatinya dengan menghapus Free Fire terlebih dahulu, kemudian mendownloadnya kembali.

Jangan lupa untuk menghapus beberapa data file Free Fire terlebih dahulu, agar lebih memaksimalkan kapastitas penyimpanan HP kamu!

Baca Juga: Jam Berapa FF Bisa Login Kembali Setelah Update Juli 2022? Ini Jawabannya!

Itulah size download Free Fire terbaru setelah update patch FF OB35 hari ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru