Youtuber Free Fire (FF) ini Pakai Cheat, Ini Kata LetDa Hyper!

Ruok FF tertangkap basah menggunakan cheat, ini kata LetDa Hyper!

Cheat merupakan sesuatu yang paling dibenci oleh para gamer dalam setiap game yang ada, terutama game online, karena dapat merugikan pemain lainnya.

Tidak hanya merugikan karena kalah, para teman satu tim cheater pun bisa berdampak terkena banned, karena dianggap menang secara tidak sah, padahal tidak menggunakan cheat.

Garena baru-baru ini memperbarui sistem keamanan mereka untuk bisa menanggulani permasalahan cheater ini, tetapi nyatanya masih banyak orang yang tetap menggunakannya.

Salah satunya adalah Youtuber asal Thailand Ruok FF yang terkenal di mata para pemain FF, bahka para Youtuber FF Indonesia.

Baru-baru ini ternyata baru terlihat bahwa Ruok FF ternyata menggunakan hack yang membuatnya terlihat jago, berikut informasinya!

Baca Juga: Event Free Fire (FF) Less is More, Dapat Diamond Cuma 15 Ribu!

Ruok FF Cheat, LetDa Hyper Bantu Menjelaskan!

Hal ini dijelaskan oleh LetDay Hyper ketika ia mengatakan bahwa Youtuber Thailand ini menggunakan script atau hack yang tidak dapat dideteksi oleh Garena.

Setelah ditonton dan diperhatikan dengan seksama, LetDa menemukan adanya kejanggalan yang terjadi pada aim Ruok, yang akhirnya menghasilkan pernyataan bahwa ia menggunakan cheat.

Salah satu momen dimana LetDay melihat Ruok yang sedang menembak musuh yang ada jauh di belakang Gloo Wall, pointer Ruok langsung menggeser ke arah musuh.

Sumber: YT LetDa Hyer

Baca juga: Free Fire (FF) Resmi Buka Server Baru, Server SSA!

Mungkin beberapa dari kalian tidak menyadari, tetapi untuk sang mantan Pro Player yang satu ini, ia memiliki dugaan yang tidak salah.

Terlebih lagi, sejago-jagonya para pemain, pasti tidak mungkin selalu mengenai headshot terus menerus sepanjang game. Inilah yang terjadi kepada  Ruok FF karena selama pertandingan damage yang didapatkan hanya damage headshot.

Tidak ada angka putih atau kuning di dalam permainannya, dan mayoritas yang keluar adalah angka merah, yaitu angka yang menunjukka damage headshot.

Salah satu Youtuber, Born2Kill, juga mengatakan bahwa script / hack yang digunakan oleh Ruok merupakan script tingkat tinggi, yang tidak bisa dideteksi oleh Garena.

Bagi kalian yang penasaran dengan LetDa Hyper mengomentari video Ruok FF, kalian bisa langsung nonton video nya di bawah ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru