Gaming Chair Collab Terkeren Dari Secretlab & Riot Games Dengan Koleksi Ruination LoL!

Gaming Chair Collab Terkeren Dari Secretlab & Riot Games Dengan Koleksi Ruination LoL!

Kursi gaming Internasional Secretlab bersama dengan Riot Games bersatu kembali untuk mempersembahkan kursi edisi spesial untuk para pencinta LoL. Kursi Secretlab League of Legends Ruination Collection hadir saat Viego, Raja Ruination, dan Kabut Kegelapan yang jahat mengancam untuk menghabisi Runeterra.

Ini juga bukanlah collab pertama antara Secretlab dan juga Riot Games. Sebelumnya mereka pernah membuat gaming chair untuk Worlds, K/DA dan MSI.

League of Legends merupakan sebuah fenomena global yang meroket menjadi esports yang paling banyak ditonton di dunia. Melalui video musik, buku komik, cerita pendek dan seri animasi Arcane di Netflix, dunia Runeterra terus berkembang dan berevolusi melalui berbagai macam media dan platform untuk meraih penggemarnya lebih dekat.

Secretlab League of Legends Ruination Collection

Secretlab League of Legends Ruination Collection menandakan bab baru pada dunia League Of Legends. Kursi ini membantu kalian merasakan berada di posisi Viego, Miss Fortune, dan Pyke dalam salah satu kisah paling kelam dalam sejarah Runeterra.

Tentang collab special ini, CEO Secretlab Iang Ang mengatakan:

“Kami bekerja bersama Riot Games selama bertahun-tahun membuat kursi-kursi khusus untuk mendukung liga regional, turnamen global dan para League of Legends gamers tingkat dunia. Kini dengan kedatangan Viego beserta dengan kabut kegelapan kami tentu tak bisa tinggal diam. Para desainer kami sangat antusias mendalami dunia League of Legends untuk menciptakan desain yang dapat membawa jiwa dan estetika dari para karakter.”

Koleksi Ruination ini ada di series Secretlab TITAN Evo 2022. Dan ada 3 edisi yang terinpirasi dari Champions LoL yaitu Viego, Miss Fortune dan juga Pyke. Mereka juga memiliki 3 size yaitu Small, Regular dan XL.

Secretlab TITAN Evo 2022 dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan ergonomi. Semua kursi Secretlab League of Legends Ruination Collection TITAN dilengkapi dengan Sistem Lumbar L-Adapt empat arah yang dapat disesuaikan di sandaran.

Kursi ini sendiri terdiri dari busa penyembuhan dingin yang dipatenkan, mempertahankan kekencangan sedang dalam keseimbangan dukungan dan kenyamanan. Sandaran tangan adalah potongan 4D logam penuh, terhubung ke dasar kursi dengan magnet yang kuat.

Untuk review lebih lengkap, spinners bisa melihat review video dibawah ini.

Gaming chair ini sudah bisa diorder langsung di Secretlab Official Store di Tokopedia. Dan harganya mulai dari 7.8 Juta Rupiah loh!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru