Crunchyroll Siap Tayangkan Anime Chainsaw Man Tahun Ini!

Anime bertajuk Chainsaw Man akan mulai ditayangkan melalui platform aplikasi dan website streaming Crunchyroll pada tahun 2022 ini guys! Sayangnya, Chainsaw Man hanya bisa disaksikan oleh penonton dari negara-negara tertentu saja.

Chainsaw Man sendiri merupakan seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018 lalu dan telah diterbitkan menjadi delapan volume tankōbon mulai bulan Agustus 2020.

Kini, manga tersebut telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang siap tayang dan ditonton oleh para penggemarnya. Nantinya, Chainsaw Man akan ditayangkan melalui website streaming Crunchyroll paling lambat akhir tahun 2022.

Fix, Crunchyroll Akan Tayangkan Anime Chainsaw Man Tahun Ini!

Belum lama, melalui akun Twitter resminya Crunchyroll mengumumkan jika platformnya akan menayangkan anime Chainsaw Man pada tahun ini. Tak membutuhkan waktu yang lama, postingannya itu pun disambut gembira oleh para penggemarnya.

Baca Juga: 7 Anime Favorit Elon Musk, Spirited Away Juga Termasuk!

“Anime Chainsaw Man hadir di Crunchyroll akhir tahun ini!” tulis akun Twitter tersebut. Tak ketinggalan, pihaknya pun menampilkan teaser dari Chainsaw Man yang semakin membuat para penggemarnya tidak sabar untuk menyaksikannya.

Untuk sinopsis resminya, kamu bisa cek di bawah ini yaa!

Chainsaw Man menceritakan seorang pemuda bernama Denji yang hidup di tengah kemiskinan dan menjadi Pemburu Iblis demi melunasi utang ayahnya dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya kepada para Yakuza. Kehidupannya berubah untuk selamanya ketika tubuhnya bergabung dengan mayat anjing peliharaannya, Pochita. Dia kemudian tinggal di kota besar dan menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Dibalik layar, terdapat orang-orang hebat yang telah berhasil menggarap manga Chainsaw Man menjadi sebuah anime, mereka adalah:

  • Director: Ryu Nakayama
  • Screenwriter: Hiroshi Seko
  • Character Design: Kazutaka Sugiyama
  • Chief Technical Director: Makoto Nakazano
  • Music: Kensuke Ushio

Baca Juga: Trailer Kedua Dragon Ball Super: Super Hero Akhirnya Rilis!

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal perilisan anime ini, karena pihak Crunchyroll hanya mengatakan, “This year,”. Namun, banyak yang memperkirakan jika Chainsaw Man akan mulai mengudara pada pertengahan 2022 mendatang. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru