Brooklyn Nets yang baru saja mendatangkan Kevin Durant dan Kyrie Irving, berharap menjadi salah satu penantang untuk mendapatkan NBA Championship untuk musim depan saat Kevin Durant kembali dari cederanya. Maka dari itu mereka harus menyiapkan 2 blockbuster untuk membuat superteam Brooklyn Nets.

Dengan Durant cedera, Nets tidak diharapkan untuk menjadi pesaing utama tahun ini karena posisinya yang selalu berubah-ubah menjadi kebanyakan orang memandang mereka tidak yakin masuk ke playoff.

Kini keadaan mereka tidak cukup meyakinkan karena mereka banyak ‘miss’ memenangkan pertandingan untuk memulai musim dan juga Kyrie Irving yang mengalami cedera. Namun, yang mengejutkan banyak orang adalah Spencer Dinwiddie yang mendominasi Nets dengan performanya yang luar biasa.

Dengan begitu mereka mampu bermain kembali ke babak playoff bersama Irving yang baru saja kembali dan bermain bagus di dua pertandingan pertamanya setelah cedera. Irving menyatakan bahwa Nets membutuhkan satu atau dua pemain untuk membantu Nets.

Ini adalah 2 blockbuster untuk membuat superteam Brooklyn Nets :

1. Kyle Kuzma

Via : getty images

Kuzma menjadi salah satu pemain yang sering disebut-sebut untuk trade sebagian besar musim ini dan ia juga tampil dengan signifikan selama beberapa minggu terakhir. Musim ini tampaknya belum bagus untuk pemain forward 6’8 ini, itu dikarenakan ia mengalami cedera dan permainannya yang tidak konsisten.

Jika Lakers ingin trade Kuzma, sekarang adalah waktu yang bagus untuk trade dirinya ke Nets yang terbukti bermanfaat bagi kedua belah pihak. Trade potensial yang terdiri dari Kyle Kuzma dan Kentavious Caldwell-Pope akan memberikan Lakers seorang Spencer Dinwiddie.

Dinwiddie ini tampil dengan luar biasa selama Irving absen yang cukup lama dan setelah Irving kembali dirinya harus kembali ke bench, dikarenakan kurang cocok jika digabungkan dengan Irving. Trade Spencer akan menjadi ide yang bagus untuk Nets karena mereka bisa mendapatkan banyak pemain yang bisa mereka kembangkan.

Kuzma dapat berkembang mulai dari posisi power forward dan ia menunjukkan statistik yang lumayan bagus selama 5 pertandingan musim ini, ia mencetak rata-rata 19,8 points dan 5,2 rebounds dengan 46,9% shoot dari field dan 36% dari 3 point-shoot.

Dia juga bisa membuktikan menjadi pilihan ke 3/4 yang luar biasa untuk Nets dan hanya akan menjadi scorer terbanyak lainnya. Sedangkan Caldwell-Pope akan menambahkan shoot lain dari bench dan Nets bisa mendapatkan pemain yang sangat berpengaruh untuk musim berikutnya.



2. Lauri Markkanen

Via : getty images

Lauri cukup mengecewakan pada musim ini dan itu menyebabkan Bulls trade dirinya. Setelah dua musim pertama yang mengesankan bersama Bulls, banyak yang memperkirakan Lauri akan sangat bagus pada tahun ini dan berpotensi terpilih menjadi all-star.

Namun, ini tidak akan terjadi karena point, rebound, dan efisiensinya yang mengalami penurunan musim ini dan Bulls bermain lebih baik tanpanya karena ia memiliki Plus / Minus Net per 100 possessions adalah -1,0 menurut Basketball-Reference.

Jika Bulls benar-benar ingin trade dirinya, mereka bisa mendapatkan umpan bagus dari Nets. Dengan membuat trade potensial yang berisi Markkanen dan menerima imbalan Caris LeVert, Rodions Kurucs, dan lottery-protected 2020 first-round pick dari Nets.

Peran Lauri di Nets akan sama dengan peran Kuzma karena ia akan dilihat sebagai opsi ke-3 dan scorer terbanyak. Kecocokan akan menjadi hebat karena kemampuannya shootingnya dapat membantu untuk Nets untuk memainkan posisi Center.

Dengan trade deadline yang semakin dekat, Nets harus berusaha melakukan trade sekarang karena jika telat dapat merusak kesuksesan mereka di musim depan. Kalo menurut spinners siapa yang lebih cocok untuk superteam Nets ??

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!