Dengan adanya COVID-19 yang membuat masalah di seluruh dunia dan para pemrotes Black Lives Matter yang melakukan pawai menuntut keadilan mereka di seluruh penjuru negeri, ini tentu waktu yang aneh untuk hidup.

Tidak adanya olahraga mungkin membantu menarik perhatian pada masalah-masalah penting, tetapi hal itu telah memberi banyak orang lebih banyak waktu luang daripada yang mereka tahu apa yang harus dilakukan. Kita ambil salah satunya adalah Pardil pengguna Reddit misalnya.

BACA JUGA: LeBron Pernah Hampir Sign Dengan Warriors Pada 2018?Ini Yang Terjadi!

Dalam sebuah ide yang sangat kreatif, ia memutuskan untuk mengubah Wajah starting five dari 30 tim NBA menjadi versi wanita dengan semacam aplikasi editor wajah / foto. Ini hasilnya:

( melalui HoopsHype )

BACA JUGA: Alasan Anthony Davis Harus Menandatangani Kontrak Satu Tahun

Ini  bisa disebut mengesankan sekaligus menyeramkan juga ya spinners. Banyak dari foto-foto ini, terlihat seperti wanita sungguhan dan beberapa fans di komentar di Reddit bahkan menemukan beberapa di antaranya menarik.

Terlepas dari itu, sudah mendapat sedikit perhatian online. Belum ada kabar yang disampaikan tentang mengapa atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat proyek kecil ini, tetapi semuanya, ini dilakukan dengan sangat baik. Bagaimana menurut kalian? Transformasi mana yang paling mengesankan dan starting five mana yang paling menarik perhatian?

Share to your friends