Jayson Tatum hampir membuat penampilan final NBA pertamanya tahun ini tetapi sayangnya gagal musim ini, tetapi rumor terbaru bahwa Tatum memiliki sebuah hubungan dengan penyanyi Ella Mai saat jauh dari anaknya.

Kegagalan Tatum, karena Miami Heat mengambil alih Eastern dengan mengalahkan Celtics dalam enam pertandingan. 

BACA JUGA: Mantan Kuzma Diserang Fans Lakers Setelah Melakukan Ini Di Game 5

Dia hebat baik di dalam maupun di luar lapangan, membuat gerakan kapanpun dia bisa untuk melakukan scoring untuk timnya dan dirinya sendiri. 

Dalam beberapa hari terakhir, rumor yang berkembang menyebutkan Tatum sekali lagi berkencan dengan penyanyi Inggris Ella Mai. 

BACA JUGA: Seorang Model Menghubungi Herro Setelah Dia Menjadi Pemain Terkenal

Kembali pada tahun 2019, Black Sports Online telah melaporkan bahwa bintang NBA dan penyanyi pemenang Grammy Award semakin dekat tetapi semua rumor itu memudar ketika Tatum melihat dengan bayinya di dalam bubble. 

Dia bertemu kembali dengan putranya Deuce di Orlando bulan lalu dan beberapa orang mulai berspekulasi tentang kemungkinan rekonsiliasi antara Jayson dan bayinya mama. 

Awesemo kini melaporkan pasangan itu sangat aktif di media sosial , bertukar komentar di Instagram dan mungkin berbicara. 

Selain itu, mereka baru-baru ini melihat Ella menghabiskan beberapa waktu di tempat yang tampaknya merupakan rumah Tatum, yang mengarah ke lebih banyak spekulasi tentang keadaan hubungan mereka.

Kehidupan cinta Tatum menjadi sangat rumit belakangan ini. Dia pertama kali meninggalkan baby mama untuk bersama wanita baru, kemudian meninggalkan wanita ini untuk bersama mama bayinya lagi.

Dan sekarang dia tampaknya melupakan mereka berdua dan sedang memasak sesuatu dengan Ella Mai.

https://www.instagram.com/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=invalid

View this post on Instagram

could it be too much to say i’m in …

A post shared by Ella Mai (@ellamai) on

https://www.instagram.com/p/BvHpkUpjZ9E/?utm_source=ig_embed

View this post on Instagram

i’m all on your mind&i know it.

A post shared by Ella Mai (@ellamai) on

Mudah-mudahan, dia menetap dengan Mai sekarang. Musim depan akan sulit bagi Celtics dan orang ini memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membantu timnya mencapai Final untuk pertama kalinya sejak 2010. 

Dia harus mendapatkan inspirasi sebanyak mungkin dan Ella bisa sangat membantunya.