Kecelakaan dalam penerbangan helikopter menimpa sejumlah atlet termasuk yang pemain legenda NBA, Kobe Bryant. Itu bukan pertama kalinya buat Kobe bepergian menggunakan helikopter, karena ia memang suka bepergian dengan helikopter. Dan kabarnya Kobe memiliki alasan menggunakan helikopter di sekitar Los Angeles. 

Petugas koroner Los Angeles mengatakan seluruh jenazah yang ada dalam helikopter Kobe Bryant sudah dievakuasi. Beberapa jasadnya sudah ditemukan pada hari Senin dan enam lainnya ditemukan keesokannya. Para petugas di pusat sains forensik sedang memeriksa dan mengidentifikasi korban-korban yang ditemukan.

“Penyelidik bekerja mengidentifikasi para korban. Selain itu, pemeriksaan tubuh sedang berlangsung,” ujar salah seorang petugas dikutip dari TMZ. Sebelumnya petugas memang telah mengatakan butuh waktu beberapa hari untuk mengevakuasi korban karena medan yang cukup sulit.

Kecelakaan tragis itu membuat hati semua orang hancur lebur, setelah berita mengenai Kobe Bryant itu mulai tersebar luas. Hampir seluruh fans Lakers pergi ke Staples Center untuk mengenang Kobe.

Via : AP Photo/Michael Owen Baker

Namun ternyata elama beberapa tahun terakhir, kabarnya ia memilih untuk menggunakan jalur udara daripada di darat. Tapi tak di sangka kebiasaan inilah menjadi penyebab kematiannya, itu membuat banyak orang yang bertanya-tanya mengapa ia melakukan perjalanan dengan helikopter.

Dia sebenarnya pernah mengungkapkan apa alasannya sebelum ia mengalami kecelakaan. Pensiunan pemain NBA Rex Chapman berbagi klip wawancara dengan mantan pemain superstar Lakers dalam sebuah tweet pada hari Selasa waktu Indonesia.

“Lalu lintas mulai sangat buruk,” kata Bryant. “Saya pernah melewati di lalu lintas di darat dan akhirnya saya kehilangan ‘school play’. Kendaraan ini terus bertambah. Saya harus mencari cara bagaimana saya masih bisa melatih dan fokus pada kerjaan saya, tetapi waktu itu masih belum kompromi keluarga.”

“Hingga saat itulah saya melihat helikopter, itu bisa turun dan kembali (dari arena) dalam 15 menit,” lanjut Bryant. “Saat itulah dimulai.”

https://twitter.com/RexChapman/status/1221812546711228418?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1221812546711228418&ref_url=https%3A%2F%2Ffadeawayworld.net%2F2020%2F01%2F28%2Fthe-story-behind-why-kobe-used-a-private-helicopter-in-and-around-los-angeles%2F

Sedangkan ini adalah video barunya :



Lalu lintas LA terlalu banyak masalah untuk dirinya dan bagi seorang yang telah menghabiskan 20 tahun di kota, itu adalah fakta. Tapi tentu saja keputusan Kobe itu datang dengan risiko dan Kobe cukup disayangkan menjadi korbannya.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!