James Harden telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Brooklyn Nets beberapa minggu, tetapi menurut salah satu pemain legenda Irving dan Harden tidak bisa bermain bersama di Nets.

Harden yang dilaporkan ingin keluar dari Houston dan tujuan pilihannya adalah Brooklyn, di mana ia akan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Oklahoma City Thunder Kevin Durant.

BACA JUGA : Stephen A. Smith Mengungkap Alasan Harden Ingin Bermain Untuk Nets

Jika bisa Nets membuka negosiasi dengan Rockets tanpa memberikan salah satu superstar mereka saat ini yaitu Durant dan Kyrie Irving, Nets akan membentuk Big 3 dan itu sesuatu yang berbahaya untuk sisa liga. 

Tetapi tidak semua orang percaya pada ide itu. Misalnya, mantan pemain NBA telah menjelaskan mengapa memiliki Kyrie dan Harden di lapangan pada saat yang sama akan menjadi masalah bagi Nets.

Juara NBA 2004 Rasheed Wallace menjelaskan mengapa Kyrie dan Harden tidak bisa bermain bersama di Nets atau tim lain mana pun.

BACA JUGA : Harden Bisa Menggantikan Klay Di Warriors Dengan Memberi Pemain Ini!

“Saya tidak berpikir itu akan berhasil,” katanya di acara WFAN Moose & Maggie pada hari Rabu, melalui USA Today .

“Karena lihatlah kedua pemain itu. Mereka mendapatkan James Harden.

“Kita semua tahu bahwa dia adalah mesin scoring, offensive instan. Tapi, dia menuntut untuk menguasai bola. 

“Dia harus menguasai bola agar bisa efektif.

“Sudah cukup lama sejak kita melihat James Harden berbaris di sudut, menunggu bola mengenai dia untuk melakukan 3 points. 

“Mereka juga berurusan dengan Kyrie. Kyrie tentu saja, sebagai point guardnya dia lebih seperti fasilitator daripada James Harden, saya kira. 

“Tapi, menurut pendapat saya, saya tidak tahu apakah mereka bisa menempatkan keduanya di lapangan.

“Karena mereka harus memegang bola itu terlalu banyak agar bisa efektif. “

Wallace tidak salah dengan pernyataannya dan melihat betapa buruknya James Harden bermain bersama Russell Westbrook musim lalu, bisa dibayangkan hal itu akan terjadi lagi di Brooklyn. 

Beberapa orang bisa mengatakan dia dan Kyrie bermain bagus di Team USA pada tahun 2014, tetapi itu adalah situasi yang sangat berbeda. 

Tim AS tidak memiliki kompetisi tahun itu dan mereka dapat memiliki pemain mana pun di lapangan, mencetak point atas saingan mereka tanpa masalah.

Di Brooklyn mereka harus melawan pemain terbaik di dunia, dibagi ke 29 tim lainnya. 

Itu akan menjadi situasi yang kompleks bagi Nets dan satu-satunya solusi adalah mereka dua atau tiga menghitung Kevin Durant mengubah gaya permainan mereka. 

Jika mereka ingin menang, itulah jalan yang harus mereka ikuti. Jika tidak, mereka hanya akan membuat daftar superteam terburuk yang pernah ada.

Baru-baru ini, seorang fans menjelaskan bagaimana pelanggaran Nets terhadap Harden dan Kyrie dan jujur ​​saja, sulit untuk mengatakan itu salah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.