LeBron James dan Dwyane Wade sudah bertahun-tahun berisah dari Miami, tetapi beberapa rumor dari duo pemain Miami itu tersebut baru saja muncul ke media sosial. Sebelum terbentuk nya “Big Three” di Miami, LeBron James dan Wade berminat untuk bergabung dengan Chicago Bulls yang dipimpin oleh DRose pada 2010.

Ingat ketika Chicago Bulls dikabarkan menandatangani free agent LeBron James dan Dwyane Wade untuk menghidupkan kembali dinasti yang hilang, pada 2010 LeBron dan Wade menjadi free agent yang tidak dibatasi. Duo ini mengembangkan performa yang  sangat kuat.

BACA JUGA: Pemain NBA Yang Memiliki Bayaran Tertinggi Di Dunia

Dan pada saat itu juga, DRose adalah salah satu pemain muda terbaik di liga dan Bulls adalah franchise yang penuh dengan penghargaan sejarah NBA yang luar biasa. Tetapi mengapa duo ini malah memilih bersama dengan Chris Bosh yang berada di Toronto pada saat itu dan memutuskan untuk pindah ke tim bersama.

Ketiganya adalah bagian dari kelas Draft 2003 dan tetap dekat satu sama lain sejak itu. Mereka ingin membentuk “Big Three”, Chicago Bulls tampak seperti tujuan impian bagi mereka pada waktu itu. Ketiga pemain itu ingin pindah ke Windy City dengan harapan bisa bermain bersama.

BACA JUGA: Alasan Wizards Harus Trade Bradley Beal Secepat Mungkin

Wade juga menyatakan bahwa itu adalah keinginan mereka untuk bermain bersama untuk Bulls. “Maksudku, ini adalah tempat dimana saya ingin bermain. Itu adalah tempat yang LeBron juga suka. Kami menyukai kota Chicago. Ini agency yang bagus juga. Jelas, Miami juga bagus. Kami memiliki dua pilihan hebat. ”

Namun, LeBron suka dengan cara bermainnya Derrick Rose yang telah memenangkan penghargaan Rookie of the Year di musim sebelumnya yang semakin meningkatkan bakatnya. Rose memenangkan penghargaan MVP di musim yang sama dengan LeBron dan Wade saat bergabung di Heat.

Mungkin pasangan yang sangat luar biasa jika duo (tidak termasuk Chris Bosh) bergabung dengan Bulls. Derrick Rose, bersama dengan Wade dan James akan memiliki karir yang berbeda dari apa yang telah ia alami sejauh ini. Namun, menurut LeBron, dan Wade gaya bermainnya berbeda dari Chris Bosh. Rose membutuhkan bola di tangannya untuk mendominasi, sama sepertinya.

“Jadi, jika sudah ada dua pemain yang dominan dan kemudian memiliki bintang muda yang sedang naik daun di liga yang dominan, ” jelas Wade. “Pada saat itu, aku tidak berpikir itu akan berhasil untuk kita. “Kami memutuskan hanya mengambil dua pemain yang dominan. Jadi jika saya, LeBron dan Derrick Rose itu akan menjadi yang sulit. Jadi kami memutuskan untuk memilih apa yang menurut kami lebih baik dari sudut pandang basket. ”

Apakah kalian setuju dengan keputusan LeBron dan Wade pada 2010 itu spinners??

Share to your friends