Allen Iverson adalah salah satu pemain legenda NBA terbaik sepanjang masa. Faktanya, kalian dapat menyebutnya sebagai pemain NBA 5 besar yang tidak pernah memenangkan NBA Championship tetapi sejujurnya, dia tidak bisa disalahkan untuk itu. Itu mungkin karena Allen Iverson tidak pernah ingin membentuk superteam.

Walaupun Iverson tidak pernah memenangkan NBA Championship, nyatanya Iverson memimpin Philadelphia 76ers ke Final NBA pada 2000-01 meski tidak memiliki pemain pendukung terbaik di liga.

BACA JUGA : James Harden Mengatakan Dia Adalah Allen Iverson Versi Saat Ini! Setuju?

Dia adalah salah satu scorer dan leader paling mengganggu untuk semua tim di NBA dan itu membuat setiap bintang akan senang jika dia ada di tim mereka pada masa kejayaannya dulu.

Meski begitu, Iverson baru-baru ini memberitahu Fat Joe bahwa dia tidak akan pernah bergabung dengan beberapa bintang bonafide lainnya, karena dia pikir akan terlalu mudah baginya untuk bersaing seperti itu:

BACA JUGA : Sepatu Ikonik Allen Iverson Reebok Question Low Akan Rilis Sebentar Lagi!

“Maksud saya, saya melihatnya seperti bagaimana semua pemain ini berganti tim dan hal-hal seperti itu (…) Saya suka pemain-pemain muda ini tapi saya tidak pernah bisa membayangkan, seperti bermain dengan Shaq atau bermain dengan Kobe.

“Kamu tahu apa maksudku? saya akan merasa itu seperti terlalu mudah bagi saya. Dan saya selalu merasa seperti ‘saya bermain dengan empat pemain profesional lainnya. Jadi itu tim super, ”kata Iverson.

NBA yang modern memang berbeda. Para pemain All-Stars terus-menerus bergabung dengan para pemain superstar lainnya untuk memenangkan ring NBA, tetapi itu tidak selalu berarti buruk.

Pada akhirnya, Big 3 itu menampilkan pertunjukan besar yang bagus untuk liga dan para fans. Dari segi daya saing, tampaknya bukan itu masalahnya. Kemudian lagi, sungguh luar biasa untuk memikirkan apa yang bisa dicapai Lakers jika mereka memiliki Allen Iverson di tim mereka. Itu tidak akan adil untuk sisa liga.