Allen Iverson tidak pernah tidak menghormati siapapun tetapi akan selalu mengatakan jujur seperti yang dia lihat, contohnya baru-baru ini dia mengatakan bahwa Andre Iguodala adalah dunker terbaik bukan Vince Carter.

Terlepas dari apakah orang lain akan setuju dengan keputusan Iverson atau tidak dan itu hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa dia menjadi icon dan salah satu orang paling berpengaruh dalam sejarah NBA.

BACA JUGA : Final NBA Melawan Heat Akan Jadi Game Tersulit Bagi Lakers!

Meski begitu, dia mengejutkan banyak orang ketika dia memberi sedikit tanggapan panas selama wawancara dengan Matt Barnes dan Stephen Jackson untuk “All The Smoke” ketika dia memilih dunker terhebat dalam sejarah NBA.

Sementara kebanyakan orang yang memilih Vince Carter, Dominique Wilkins atau bahkan Zach LaVine di antara pemain pertama yang terlintas dalam pikiran ketika berbicara tentang dunker terhebat yang pernah ada.

BACA JUGA : Heat The Next Warriors? Ini Buktinya!

Tetapi pilihan Iverson berbeda dan dia memilih Andre Iguodala:

“Saya hanya tidak ingin orang tidak mengenali apakah Andre Iguodala dulu atau sekarang dan sejauh dia sekarang. Dan saya baru saja melihatnya melakukan banyak hal dari lapangan, ”kata Iverson.

https://twitter.com/TheHoopCentral/status/1264296925374775296?s=20

Sumber : Youtube/SHOWTIME Basketball

Andre dan The Answer berbagi pendapat selama Iguodala bermain di Philadelphia 76ers dan mengembangkan beberapa chemistry yang bagus. 

Pada saat Iguodala muda, dia mengalami lompatan yang sangat luar biasa dan dia masih menunjukkannya dari waktu ke waktu bahkan pada tahap karirnya ini.

Itu tidak pasti bahwa pendapat Iverson benar atau tidak. Kemudian lagi, dia berhak atas pendapatnya dan dia dikenal selalu menyebarkan kebaikan kepada mantan rekan satu timnya.



Namun, ketika disandingkan dengan pemain-pemain seperti Vince Carter yang sering melawan Allen Iverson di masa jayanya. Andre Iguodala terlihat seperti satu atau dua tingkatan di bawah mereka.

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!