Berita bagus untuk salah satu pemain baru yang menjadi sensasi di bubble NBA yaitu Bol Bol. Pemain center yang bermain di tahun pertama Denver Nuggets telah menerima kabar baik tentang peluang Bol Bol untuk mendapatkan penghargaan Rookie of the Year.

Bol telah membuat kesan yang cukup bagus saat di Bubble Orlando dan diyakini bahwa begitu ia memulai debutnya di NBA yang akan dimulai kembali, ia akan kehilangan kesempatan dipertimbangkan untuk  sebuah penghargaan.

BACA JUGA: Akan Ada Dua Bintang Yang Gabung Dengan Lakers Pada Tahun 2022?

Musim ini Ja Morant terlihat seperti pemenang yang jelas sebagai ROTY tetapi Bol dapat mulai pertimbangan itu musim ini. Selama pertandingan pertamanya di bubble, Bol mencatat 16 points, 10 rebounds dan 6 blocks saat melawan Wizards pekan lalu. 

Tim Bontemps dari ESPN baru-baru ini mengumumkan bahwa pemain yang melakukan debut nya di bubble NBA yaitu Bol Bol masih akan dipertimbangkan untuk menjadi kandidat Rookie of the Year di musim berikutnya pada 2021.

BACA JUGA: Ini Alasan Anthony Davis Menggunakan Kacamata Seperti Kareem Abdul-Jabbar!

NBA baru-baru ini mengumumkan bahwa penghargaan NBA 2020 akan diberikan berdasarkan performa mereka dari bulan Oktober lalu hingga bulan Maret saat NBA ditunda karena pandemi virus corona ini.

Bol absen selama waktu itu dan dia bergabung dengan Denver Nuggets di Orlando, dimana dia menarik banyak perhatian setelah penampilan terakhir di pertandingan latihan tim nya. Dia bisa dibilang bagus untuk Nuggets dan masa depannya terlihat cerah untuk seorang pemain yang sebesar dirinya.

Tidak mungkin dia bermain di babak playoff sehingga sebagian besar hal yang akan kita lihat dari Bol akan terjadi di pertandingan unggulan saja yaitu 8 pertandingan pertama. Dia siap membuktikan semua orang salah dan dia akan memberitahu kalian bahwa dia bisa melakukan hal-hal besar seperti pemain lainnya.

Share to your friends