Carmelo Anthony yang telah mengenakan lima jersey yang berbeda selama karir NBA-nya, tetapi hanya ada satu yang akan kita ingat ketika semuanya dikatakan dan dilakukan. Dalam tujuh musim bersama Knicks, itu seperti pertandingan yang sangat sempurna bahkan jika dia hanya bisa di sebentar untuk itu.

Pada waktu itu, ia membuat tujuh penampilan All-Star yang mampu mencatatkan rata-rata 24,7 points per game dan memenangkan satu title scorer. Dia adalah icon dari franchise itu sampai dia pergi pada 2017. Dan rumornya adalah Carmelo Anthony ingin kembali ke Knicks sebelum karirnya berakhir.

( melalui NY Post )

BACA JUGA: Heat Mungkin Tidak Memperpanjang Kontrak Bam Adebayo Musim Ini! Mengapa?

Mantan presiden Knicks yaitu Steve Mills tidak menginginkan bagian dari Carmelo Anthony setelah pada saat itu dia memaksa untuk di trade dan tidak membuka daftar keinginannya. (Carmelo memiliki no-trade clause) itu masih berhasil. 

Knicks merubah menjadi pemain centernya pada tahun kedua dengan Mitchell Robinson, dipilih dari pick round kedua OKC Thunder pada 2018. Ada keyakinan kuat bahwa Carmelo yang kelahiran Brooklyn itu ingin menyelesaikan karirnya bersama Knicks dan bermain untuk Thibodeau, yang ia miliki saat ini.

BACA JUGA: Ini Salah Satu Prospek Terbaik NBA Di Dunia Asal Eropa!

Sejak kembali ke NBA pada awal musim 2019-20, Melo menjadi pemain tambahan berharga bagi Portland Trail Blazers. Setelah berbulan-bulan mempertahankan permainan produktifnya, wajar untuk mengatakan dia membangun kembali reputasinya dan nilainya sebagai pemain bintang.

New York Knicks tidak ada alasan untuk percaya bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan memiliki Carmelo Anthony di sekitarnya untuk perjalanan terakhir. Dia tampaknya rejuvenated, humbled dan siap disambut oleh warga New York.

Apa pun itu, ada baiknya melihat Melo pergi dengan caranya sendiri setelah menjalankan tugas yang merepotkan di OKC dan Houston. Mudah-mudahan, dalam beberapa tahun ke depan dia akan dapat menutup karirnya dengan tingkat yang seperti seharusnya.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!