Marcus Smart telah menjadi salah satu pemain terpenting di Boston Celtics selama beberapa tahun terakhir. Namun, baru-baru ini Celtics mengatakan bahwa mereka tidak cocok dengan Marcus Smart dan bisa saja trade nya musim ini.

Spesialis defensive telah menunjukkan nilainya di liga, memberikan semuanya untuk menjadi C yang belum mencapai Final NBA untuk pertama kalinya sejak 2010. 

BACA JUGA : Pemain Bintang Yang Ingin Didatangkan Celtics Pada Awal Pekan Ini!

Musim NBA mendatang ini mungkin yang tepat untuk Boston, tetapi Smart tidak bisa menjadi bagian dari tim itu lagi.

Menurut David Aldridge dari The Athletic , masa depan Celtics adalah milik Jayson Tatum dan Jaylen Brown yang akan mendorong tim untuk berpisah dengan Smart. 

Dia hebat untuk tim, tetapi Aldridge mengatakan dia tidak ‘tidak bisa diterima’ dan franchise lain bisa mendapatkannya selama mereka membuat penawaran yang tepat ke Boston.

BACA JUGA : 4 Trade Yang Celtics Bisa Gunakan Dari Exception $ 28,5 juta Hayward

“Tapi Celtics masih difokuskan oleh Jayson Tatum dan Jaylen Brown

“Sekarang keduanya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Marcus Smart (yang tidak bisa dikalahkan, menurut sumber liga).

“Dan Kemba Walker kembali dalam peran pendukung yang kuat.”

Meskipun Tatum dan Brown adalah bintang terbesar di tim, Smart telah menjadi jiwa Celtics sejak ia bergabung dengan tim pada tahun 2014. 

Banyak hal telah berubah, banyak pemain datang dan pergi tetapi dia tetap di sana, selalu memberi yang terbaik untuk timnya. 

Ini tidak seperti mereka secara aktif mencari trade partners untuk menangani Smart, tetapi Lakers tidak terobsesi untuk mempertahankan pemain tersebut dalam daftar.

Celtics telah dikritik karena cara mereka berbisnis mengirimkan sosok mereka ke tim lain tanpa menunjukkan kesetiaan kepada mereka dan Smart bisa menjadi nama lain dalam daftar itu. 

Tapi, begitulah cara kerjanya di Boston. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.