Salah satu langkah paling mengejutkan di musim panas bukanlah Kevin Durant bergabung dengan Brooklyn Nets, itu karena mengapa ia meninggalkan Warriors. Sekarang terungkap bahwa ada dua alasan Kevin Durant meninggalkan Golden State Warriors. 

Sejak menandatangani kesepakatan dengan Golden State Warriors pada offseason 2016, ia telah melihat kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan membuat tiga penampilan Final secara berturut-turut dengan memenangkan NBA Championship dua kali secara berturut-turut serta MVP Finals berturut-turut.

Tapi cedera yang dialaminya membuat Warriors terhalang mendapatkan hal yang sama di musim berikutnya, tetapi setelah dia kembali semua mengatakan bahwa Golden State Warriors tidak akan kembali ke cara dominan mereka.

Jadi mengapa Kevin Durant pergi meninggalkan Warriors? Rupanya, ini ada dua alasannya yang membuatnya pergi. Di satu sisi, hubungan Durant dengan Draymond Green memainkan peran penting seperti yang awal musim mimin sudah buat articlenya.

“Di lapangan, bahkan setelah Durant mendapatkan gelar keduanya atas James dan Cleveland Cavaliers, hubungannya dengan Green kurang baik dan membuat pertengkaran verbal terjadi selama pertandingan melawan Clippers di Los Angeles yang membuat menentukan musim Warriors terakhirnya yang menjadi tajuk utama. Durant menjadi lebih jauh dari rekan satu timnya. Kemudian, Durant juga yang pernah datang ke sebuah Pulau untuk menghilangkan pikirannya saat konflik tersebut.”

Durant dan Green memiliki pertengkaran yang sangat terkenal pada bulan November ketika ketidaksepakatan tentang sesuatu di lapangan berubah yang menjadi pertengkaran di locker room, di mana Draymond diduga menantang free agent KD mendatang. Setelah semua hal-hal berubah setelah itu, bahkan Durant sendiri mengakui itu adalah salah satu alasan dia pergi.

 

Di sisi yang lebih pribadi adalah ketidaksepakatan keuangan dengan keluarganya (terutama saudara laki-laki dan ibunya) yang menyebabkan mereka pindah ke Eastern dan menjauh dari Oracle Arena. Dinamika keluarga yang menurun ini tidak diragukan lagi yang berperan dalam keputusan Durant untuk pindah ke Eastern.

“Tetapi pada hari-hari setelah parade kejuaraan pertama Durant, segalanya mulai berubah baginya. Pada tahun-tahun berikutnya, ikatan yang dibangunnya mulai memburuk. Ibunya Wanda, andalan di Oracle Arena selama musim pertamanya di Oakland memiliki perselisihan keuangan dengan putranya, menurut Wall Street Journal dan jarang muncul ketika dia dan saudaranya Wayne mundur kembali ke Eastern.”

Jadi, hubungan Durant mulai memburuk dengan teman satu timnya maupun dengan keluarganya. Sudah waktunya untuk memulai lagi di Brooklyn, tidak ada yang tahu bagaimana segalanya akan berakhir. Apakah itu akan menjadi rumah barunya atau hanya perhentian lain dalam petualangannya? Kita hanya harus menunggu dan melihat itu spinners.

 


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends