Miami Heat telah terbukti menjadi salah satu tim pesaing terkuat di Eastern Conference pada musim ini. Dan baru-baru ini seorang eksekutif NBA mengatakan bahwa Giannis Antetokounmpo akan cocok dengan Miami Heat.

Heat yang memiliki daftar pemain seperti Jimmy Butler, Bam Adebayo, Goran Dragic, Duncan Robinson, Tyler Herro dan Kendrick Nunn, mereka memiliki roster yang dapat bersaing dengan sangat baik dari tim lainnya.

BACA JUGA : Mavericks Mempunyai Peluang Mendatangkan Bintang Bucks Pada Saat Offseason? Ini Dia Pemainnya!

Tapi Pat Riley tidak pernah diam untuk waktu yang lama dan musim panas ini, kalian dapat mengharapkan dia untuk membuat rencana apapun yang mungkin menghasilkan perbaikan untuk daftar roster mereka.

Secara kebetulan, satu nama besar pemain superstar yang akan berada di free agency dalam waktu dekat kebetulan orang yang mereka hadapi di babak playoff NBA saat ini, yaitu pemain Bucks Giannis Antetokounmpo.

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan Sixers Trade Jimmy Butler!

Heat tidak hanya memiliki aset dan cara untuk mendatangkan Giannis, tetapi mereka juga mungkin sangat cocok untuk di pasangkan dengan pemain forward muda Yunani itu.

Inilah yang dikatakan seorang eksekutif NBA kepada Sam Amick dari The Athletic tentang kemungkinan Heat mendatangkan Giannis :

“Saya bertanya kepada eksekutif front office yang disebutkan di atas, tim mana yang mungkin akan berakhir dengan mendapatkan Giannis Antetokounmpo jika Miami Heat melanjutkan untuk menyelesaikan game ini dan menciptakan malapetaka bagi Bucks.

“Heat,” kata eksekutif NBA.

Miami memiliki hampir semua yang diinginkan oleh seorang pemain bintang baru dalam sebuah organisasi. Mereka berada di agency yang relatif besar, dijalankan oleh staf front office yang terbaik dan memiliki banyak pekerjaan (batasan gaji, pemain dan pick).

Dan sebagai tim yang terkenal tangguh secara mental, kepribadian dan pola pikir Giannis seharusnya cocok dengan Miami Heat. Tentu saja, masih harus dilihat bagaimana Milwaukee Bucks akan menyelesaikan musim ini.

Beberapa seri lagi menang dan perjalanan ke Final, pertandingan seri bisa berubah untuk Giannis. Masa depan dan semua pembicaraan tentang dia pergi ke Miami bisa saja menghilang. Ini akan menjadi beberapa minggu/bulan ke depan yang menarik, untuk sedikitnya.