Industri game telah mendapat kecaman selama bertahun-tahun karena fans dan gamer dari seluruh dunia mulai bosan dengan taktik monetisasi mereka. Seperti fans NBA baru-baru ini sangat marah pada pembuat NBA 2K21 karena masalah ini.
Saat ini, tampaknya banyak dari studio Triple-A ini lebih menekankan pada menghasilkan uang dengan cepat daripada menghasilkan produk jadi yang berkualitas.
BACA JUGA : Fans NBA Meminta Refund Dana Dari NBA 2K Karena Video Durant Yang Tidak Pantas
Berkenaan dengan permainan olahraga, khususnya masalah ini tampaknya menjadi semakin buruk buktinya dengan ketidaksenangan dari fans berat Madden dan NBA 2K.
Dengan rilis terbaru NBA 2K yang dirilis pada konsol generasi berikutnya, banyak yang mengira segalanya akan menjadi lebih baik.
BACA JUGA : Rating Giannis Mid-Range Shot Lebih Baik Dari Kawhi Di NBA 2K21! Mengapa?
Sayangnya, kembalinya iklan yang tidak dapat di skip (yang telah diuji dan ditolak oleh basis fans di game sebelumnya) bukan pertanda baik untuk optimisme mengenai seri tersebut.
( Via IGN )
Seri NBA 2K kembali diserang karena munculnya iklan pada layar pemuatan yang tidak dapat di skip yang muncul di game utama.
Akhir pekan ini, Stevivor melaporkan bahwa iklan untuk Oculus naik sebelum “episode” NBA 2KTV yang biasa, yang mendahului pemuatan game di salah satu mode multiple NBA 2K21.
Perintah untuk mengedit lineup saat permainan dimuat tidak muncul sampai iklan selesai, yang berarti pengguna tidak punya pilihan selain menontonnya sampai akhir.
Stevivor mengatakan iklan tersebut juga diputar di versi PC dan PlayStation 4 NBA 2K21.
Tahun lalu sekitar Halloween, NBA 2K20 mulai menampilkan iklan yang tidak dapat dilewati.
NBA 2K19 bereksperimen dengan mereka di musim panas setelah peluncurannya, dengan memberi diskon 95%. Keduanya menciptakan serangan balik yang dengan cepat padam.
Pemain tidak ingin membayar $ 60 – $ 70 dolar untuk memiliki iklan yang tidak dapat dilewati di game mereka, dan banyak yang telah mengungkapkannya di Twitter.
2K and EA is trash.
Why do people still buy this shit
— Austin (@TenderPantyz) October 19, 2020
Why are people still buying these garbage sports games? It’s almost like they like being scammed. pic.twitter.com/Fpm3cqpwnF
— JLR Games (@GamesJlr) October 19, 2020
$60 for ads? What the actual hell?
— TDash is currently on break (@TDashLIVE) October 19, 2020
Jelas, ini tidak akan menjadi masalah jika 2K meluangkan lebih banyak waktu dan upaya untuk menambahkan inovasi ke game mereka dan memperbaiki beberapa kekurangan / masalah yang telah dikeluhkan fans selama bertahun-tahun.
Kita akan melihat bagaimana permainan ini pada hari rilis dan apakah 2K memutuskan untuk menyimpan iklan tersebut atau tidak.