Giannis Antetokounmpo tampaknya siap untuk melanjutkan dominasinya di Eastern Conference saat bubble Orlando. Dia tampil dengan sangat bagus di musim reguler dan sekarang akan menjadi pekerjaan akan lebih sulit karena Giannis akan mencoba untuk membawa Milwaukee Bucks ke tempat yang menjanjikan.

Namun, tidak semua orang percaya dengan gagasan bahwa pemain asal Yunani ini dapat mengambil langkah terakhir itu dan mencapai Final untuk memenangkan NBA championship.

BACA JUGA: Ini Alasan Anthony Davis Menggunakan Kacamata Seperti Kareem Abdul-Jabbar!

Itu seperti pemain legenda Chicago Bulls yaitu Scottie Pippen yang merupakan salah satu dari mereka yang tidak percaya Giannis siap untuk memimpin timnya membawa title NBA. Selama penampilan baru-baru ini di podcast ‘Da Windy City’ , Pippen berkata:

“Menurut saya dia belum benar-benar siap. Kalian sedang berbicara tentang memenangkan title NBA. Kalian sedang berbicara tentang bermain di final NBA. Kalian sedang berbicara tentang membuat pukulan besar. Mampu mengambil gambar itu dengan penuh percaya diri. Saya hanya tidak melihat Giannis bersiap untuk itu. ”

BACA JUGA: Akan Ada Dua Bintang Yang Gabung Dengan Lakers Pada Tahun 2022?

Dia juga punya pesan-pesan untuk Giannis tetapi menegaskan bahwa pemain muda masih memiliki hal-hal bisa saja ditingkatkan sebelum membuat langkah terakhir.

“Saya tahu bahwa dia telah membuat beberapa langkah besar. Dia masih salah satu pemain top dalam permainan. Tetapi dalam hal permainan luarnya, dia tidak benar-benar membawa tim ke sebuah title. ”

Musim lalu mereka memenangkan 60 pertandingan dan semuanya tampak baik bagi mereka sampai pertandingan ke-3 ECF, tetapi Nick Nurse dan Toronto Raptors mengalahkan Giannis, memenangkan empat pertandingan yang mencegah mereka pergi ke Final.

“Mereka benar-benar mengekspos Giannis pada kelemahannya,” tambah Pippen. “Dan itulah yang dilakukan tim ketika mereka membuatmu seri, mereka akan mengeksposmu. Dan mereka akan melakukan itu lagi padanya tahun ini. “

Giannis telah menyatakan keinginannya untuk memenangkan title dan semua orang yakin dia bisa membawa pulang trofi pada Oktober mendatang. Dia tidak akan memiliki jalan yang mudah menuju title dan dia sadar akan hal itu, tetapi Giannis siap membuktikan Pippen dan semuanya yang ragu kepadanya salah. Bucks memulai kembali pertandingan musim melawan Boston Celtics pada 1 Agustus.

Share to your friends