Menurut pernyataan yang dibuat oleh salah satu GM NBA kepada Sean Deveney dari Heavy, Derrick Rose sekarang jauh lebih mungkin untuk bergabung di Lakers.

Mantan pemain MVP liga itu diprediksi bisa mengenakan jersey berwarna Ungu dan Emas musim depan, karena ia semakin mungkin karena offseason 2020 semakin dekat.

BACA JUGA : Lakers Bisa Trade 2 Pemainnya Ini Untuk Derrick Rose

“Menurut saya kedua belah pihak enggan ketika mereka pergi pada Januari, Februari,” kata seorang manajer umum kepada Heavy.com.

“Saya tidak berpikir Lakers ingin mengambil langkah besar karena mereka pikir mereka bisa melakukan sesuatu di market trade. Dan saya rasa Pistons tidak ingin mengambil langkah besar karena Derrick senang di sana.

BACA JUGA : Alasan Derrick Rose Tidak Bergabung Dengan LeBron, Wade Dan Bosh

“Kalian tahu, Lakers ingin terlibat jika Clippers terlibat dengan tim lain, Bucks atau Nuggets, siapa pun. 

“Jadi ada minat tapi tidak terlalu serius. Sekarang, semuanya sedikit bergeser. Sekarang, mereka berdua berada dalam posisi di mana kesepakatan lebih mungkin terjadi sekarang. ”

Pemain guard Pistons yang berusia 31 tahun itu kontraknya hanya tersisa satu tahun, menjalani musim terbaiknya sebagai seorang profesional sejak 2012. 

Dengan mencatatkan rata-rata 18,1 points, 5,6 assists dan 2,4 rebounds per game dengan shoot 49%, dia membuktikan bahwa dia masih mampu menampilkan penampilan elit pada tahap karirnya ini.

Bagi Lakers, pencarian mereka untuk point guard level awal yang konsisten diharapkan akan berlanjut di offseason, di mana Rose bisa tersedia melalui sign atau trade market.

Memiliki Rose bersama LeBron James dan Anthony Davis akan menjadi situasi yang ideal untuk semua dan mimpi yang menjadi kenyataan bagi fans Lakers. Kami akan segera melihat apakah itu menjadi kenyataan.