Setelah beberapa minggu yang lalu NBA mengumumkan tim All-Defensive first dan second nya, kini NBA mengungkap pemain yang terpilih ke tim All-Rookie NBA musim 2019-20.

Dengan nama dan icon yang bisa dibilang paling dikenal di semua olahraga profesional, Asosiasi Bola Basket telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memasarkan para pemain yang telah membantunya menjadi begitu terkenal.

BACA JUGA : Bol Bol Layak Untuk Penghargaan 2021 Rookie Of The Year?

Namun seiring berjalannya waktu, para pemain yang kita kenal itu bertahun-tahun kemudian semakin tua.

Dan menjadi jelas bahwa mereka tidak bisa bermain selamanya. Inilah sebabnya mengapa pemain muda/bintang baru adalah beberapa pemain terpenting.

BACA JUGA : Alasan Mengapa Zion Mendapat Sepatu Signature Sebelum Luka Doncic

Mereka memberikan harapan NBA mengenai masa depan dan musim ini terbukti tidak berbeda. Dengan semua Tim Rookie NBA 2019-20 yang akhirnya dirilis hari ini, kami dapat memberi penghargaan kepada semua rookie yang nama nya tepilih.

Ja Morant adalah Rookie of The Year, jadi pencantumannya dalam daftar ini sudah pasti. Pertimbangkan semua pencapaian yang dibuat untuk Grizzlies tahun ini, sulit untuk mengatakan dia belum mendapatkannya.

Adapun Zion Williamson, dia hanya bermain dalam 24 pertandingan musim ini, tapi itu cukup untuk membuktikan bahwa dia memiliki skill untuk menjadi superstar yang memberikan dampak cukup besar untuk tim.

Sedangkan Kendrick Nunn dan Tyler Herro adalah dua perwakilan dari Miami Heat di lineup, dan keduanya telah menjadi alasan besar mengapa Heat saat ini hanya tinggal menyelesaikan 3 pertandingan lagi untuk ke Final NBA.

Clarke, Paschall, White, Davis, Washington dan Hachimura melengkapi pemain yang tersisa dan mereka semua pantas mendapatkannya.

Tetapi masih banyak lagi yang memiliki kasus untuk dimasukkan. Tidak peduli pendapat Anda tentang siapa yang seharusnya berhasil, NBA ada di tangan yang tepat.