Pasti kalian sering mendengar seorang Kendrick Perkins mengomentari bagaimana pemain-pemain di NBA. Mantan pemain center itu tidak pernah membuat kontrovesi dan dia baru-baru ini mengatakan bahwa James Harden lebih baik daripada Stephen Curry.

Juara NBA 2008 itu sangat yakin bahwa James Harden adalah pemain yang lebih baik daripada Stephen Curry, yang dia katakan sendiri pada saat ada di ESPN’s First take. Dan tak ketinggalan dirinya menjelaskan mengapa Beard adalah pemain yang lebih baik daripada superstar Golden State Warriors itu.

BACA JUGA: Ring NBA Championship Kobe Bryant Dijual dengan Harga Gila!

“Ketika saya melihat pemain all-around dan all-around, skill set dan siapa yang memenangkan lebih banyak disana itu James Harden,” kata Perkins pada ESPN. “Sudah terbukti. Ketika James Harden meninggalkan Oklahoma City, ia memenangkan Sixth Man of the Year bermain dengan Russell Westbrook dan Kevin Durant.

“Segera setelah dia bergabung ke franchise Rockets [Houston], dia menjadikan franchise itu menjadi relevan lagi dengan maksimal. Dan saya tidak mendiskreditkan Steph, Steph adalah first-ballot Hall of Famer. Tapi dia pemain all-around yang lebih baik daripada Steph Curry. ”

BACA JUGA: Alasan Malone Dan Bryon Russell Menolak Diwawancarai Untuk The Last Dance

Tidak seperti Perkins, sebagian besar analis dan para fans tidak berpikir bahwa Harden sebenarnya lebih baik daripada Curry, bahkan setelah semua kesempatan Harden yang harus mengalahkan Warriors tapi dirinya gagal.

Ketika kalian berbicara tentang kehebatan NBA saat ini, Curry adalah salah satu nama pertama yang muncul di pikiran kalian dengan tidak diragukan lagi. Ketika kalian berbicara tentang pemain yang memiliki kinerja buruk, Harden adalah salah satu pemain pertama yang mungkin akan muncul di pikiran kalian.

Dia sangat berbakat, dia salah satu pemain terbaik di liga tetapi untuk mengatakan dia lebih baik daripada Curry seperti yang oleh Perkins cukup masuk akal. Curry memiliki rata-rata karir 23,5 points, 6,6 assists dan 4,5 rebounds dengan percentage shoot 43,7 dari deep. 

Harden dengan membanggakan mencetak 29,6 points, 7,7 assists dan 6,0 rebounds per outing sejak ia tiba di Houston. Jika kalian melihat karier mereka, tidak ada keraguan siapa yang lebih baik di antara mereka, kecuali kalian adalah Kendrick Perkins.

Jadi menurut kalian siapa yang yang lebih baik diantara James Harden dan Stephen Curry nih spinners??

Bagikan ke teman kalian