Isaiah Thomas Bisa Membantu Clippers Mengalahkan Nuggets?

Clippers yang sekali lagi sangat dekat dengan merebut tempat pertama mereka di final conference dalam sejarah franchise. Mereka dihentikan oleh Nuggets, itu membuat Isaiah Thomas muncul dan mengatakan bahwa ia bisa membantu Clippers mengalahkan Nuggets.

Isaiah Thomas yang sempat di trade ke Clippers dan mereka waive nya saat trade deadline, membuatnya kini berstatus sebagai free agent. Tapi IT percaya bahwa dia bisa membantu Clippers jika dia masih di tim.

BACA JUGA : Satu-satunya Cara Clippers Dapat Mendatangkan Giannis Offseason Ini

Jika kita kembali pada bulan Februari, Washington Wizards yang meng-trade Thomas ke Los Angeles Clippers sebagai bagian dari kesepakatan tiga tim yang juga dengan New York Knicks.

BACA JUGA : Clippers Lebih Siap Dari Lakers Merebut Championship Musim Ini

Namun, Clippers malah me- waive Thomas segera setelah itu dan sebagai gantinya Clippers menandatangani Reggie Jackson. Itu membuat Thomas pun yakin pada Nuggets, yang pernah kalah 3-1 di seri ini akan memenangkan Game 7 seri tersebut pada Rabu.

https://www.instagram.com/p/CFGRjBbpdds/

IT menghabiskan sebagian musim lalu dengan Denver Nuggets. Maka dari itu dia yakin bahwa Clippers pasti akan mendapat banyak tekanan dari Nuggets yang akan ada pada hari Rabu mendatang.

Clippers memiliki banyak peluang untuk menutup seri, tetapi mereka tidak bisa menghentikan offensive sengit Nuggets dan berhenti melakukan shoot. Nuggets tertinggal sebanyak 19 points, tetapi mereka akhirnya unggul 17-0 pada quarter ketiga.

Mereka terus mendominasi Clippers di quarter keempat untuk meraih kemenangan 111-98. Padahal Paul George menyelesaikan pertandingan dengan 33 points, 6 rebounds dan 3 assists dengan percentage shoot 9-dari-21 dari field.

Sedangkan Kawhi Leonard menyelesaikan dengan 25 points, 8 rebounds dan 5 assists dengan percentage shoot 8-dari-18 dari field. Clippers sekarang akan bermain  game 7, di mana mereka bisa memastikan perjalanan ke final conference.

Mereka akan mendapatkan satu kesempatan lagi pada hari Rabu untuk kehormatan bermain melawan Los Angeles Lakers di babak berikutnya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru