Brooklyn Nets yang berhasil masuk ke bubble Orlando karena format 22 tim dan hari ini mereka menghadapi Milwaukee Bucks yang merupakan unggulan pertama pada hari ini. Tapi sungguh sangat mengejutkan Nets berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks dan kabarnya itu karena James Harden dan Rockets memberi Brooklyn Nets tips cara mengalahkan Bucks.

Nets yang memasuki pertandingan ini dengan kehilangan 7 pemain, termasuk Joe Harris dan Caris LeVert yang jelas bisa peluang untuk mereka melawan tim dengan rekor terbaik di liga. Tapi nyatanya itu bertentangan dengan apa yang kalian pikirkan sekarang, Nets bermain dengan semua yang mereka miliki dan akhirnya menghabisi Bucks.

BACA JUGA: Bocoran Pemain Yang Memenangkan NBA Award 2020!

Dan, rupanya, bukan hanya kebetulan dan usaha Nets mengalahkan Bucks, itu ada alasan mengapa mereka bisa melewati Giannis Antetokounmpo dan Milwaukee Bucks. Sepertinya Houston Rockets memberi mereka beberapa petunjuk tentang cara mengalahkan tim Mike Budenholzer, menurut The Athletic’s Alex Schiffer:

“Kuil Garrett berkata bahwa Nets melihat Rockets di tepi kolam kemarin. Memberitahu mereka bahwa mereka tahu bagaimana mengalahkan Bucks dan tampaknya memberi mereka beberapa tips dan cara untuk mengalahkan Bucks, ”Schiffer melaporkan.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Rockets Akan Memenangkan Title NBA Tahun Ini!

Jika kalian belum tahu, Timothé Luwawu-Cabarrot yang memimpin Brooklyn Nets memenangkan pertandingan untuk Nets hari ini, dalam kemenangan 119-116 atas Milwaukee Bucks tetapi,  itu mungkin juga karena Giannis dan Middleton yang bermain hanya 15 menit.

Tapi mungkin kabar Rockets memberi Brooklyn Nets tips cara mengalahkan Bucks bisa benar karena Nets dan Rockets tinggal di hotel yang sama, jadi tidak ada alasan untuk percaya Temple mengarang cerita.

Ini semua datang hanya dua malam setelah Harden dan Rockets mengalahkan Bucks dengan defisit empat points, di mana Harden dan Westbrook jika digabungkan mencetak 55 points.

Milwaukee hanya memenangkan 1-2 sejak awal permainan di bubble Orlando. Jadi apa artinya semua ini? Yah, belum ada apa-apa. Ini baru tiga pertandingan dan babak playoff belum dimulai. Tetapi jika benar-benar ada tips untuk mengalahkan Bucks, Rockets mungkin baru saja menemukannya. Kita akan segera melihat apakah itu akan bermanfaat bagi mereka atau tidak spinners.

Share to your friends