Di tim ketiganya dalam tiga musim, Kahwi Leonard memiliki kesempatan dan potensi untuk memenangkan NBA Championship ketiganya dan juga merebut kembali Final MVP ketiganya.

Jika Kahwi memenangkan sepanjang musim ini, itu juga berarti tiga NBA Championship nya di  dapat dari tiga tim yang berbeda spinners, dua tim di antaranya belum pernah memenangkan satu NBA Championship sebelum kedatangannya.

BACA JUGA: Ini Yang Membuat Western Conference Tahun Lalu Jauh Lebih Sulit Daripada Tahun Ini!

Ini akan menjadi prestasi yang sangat bagus untuk Kawhi Leonard dan Clippers, tetapi apakah itu benar-benar membuatnya menjadi pemain top 5 All-Time? Kelihatannya, analis dari Fox Sports Colin Cowherd percaya itu.

Dengan asumsi Clippers bisa memenangkan NBA Final, dirinya akan masuk ke dalam daftar pemain Top All-Time dan akan menjadi seperti berikut yaitu Michael Jordan, LeBron James, Kareem Abdul-Jabbar, Magic Johnson dan Kawhi Leonard.

BACA JUGA: Brooklyn Nets Bisa Menjadi Tujuan Sempurna Untuk Gregg Popovich?

Kahwi memang memiliki semua skill untuk masuk menjadi pemain All-Time yang hebat. Dia bermain dengan dominan di kedua ends of the floor, dia adalah pembuat perbedaan besar untuk tim, memiliki sejarah kesuksesan yang sangat bagus dan dapat meningkatkan permainannya di dengan caranya bermain.

Secara keseluruhan, bukan hal yang buruk untuk mengatakan bahwa Kawhi akan masuk sepuluh besar jika ia memenangkan title dengan Clippers musim ini. Tapi lima besar mungkin terlalu jauh, terutama ketika karir Kawhi masih berlangsung.

Johnson, LeBron, Kareem dan Jordan jauh di depan angka-angka Kawhi dan masing-masing memiliki daya tarik tertentu di lapangan dan Kawhi tidak pernah (atau tidak akan pernah) memilikinya. Hanya waktu yang akan membuktikan, tetapi status Kawhi sebagai bintang All-Time yang hebat masih sangat mengemuka di titik ini.

Share to your friends