Sekarang Avery Bradley telah mengumumkan bahwa ia akan melewatkan Bubble Orlando dan tidak akan bermain dalam pembukaan kembali NBA, Los Angeles Lakers harus mengeksplorasi semua opsi mereka untuk mengisi tempatnya.

Bradley yang membuat 49 penampilan untuk tim musim ini (44 dimulai) dan meskipun dia jauh dari level yang dia tunjukkan selama bertugas dengan Boston Celtics, dia masih memberi Lakers veteran two way yang cerdas dan dapat berkontribusi dalam berbagai aspek permainan.

Dengan demikian, Lakers harus memilih dengan bijak siapa yang akan ditandatanganinya untuk menggantikan posisi Avrey mulai dari melakukan shoot dan yang lainnya. Menurut sebagian besar laporan, JR Smith dipercaya akan menjadi orang yang tepat dan membantu Lakers lebih dari Avery Bradley.

BACA JUGA: Mengapa Lou Williams Disebut Hall Of Famer? Ini Dia Alasannya!

Mengingat hubungannya dengan LeBron James, itu sebabnya Stephen A. Smith menganggap dia akan menjadi pilihan yang terbaik untuk tim ungu dan emas ini saat dimulainya kembali musim ini.

“Saya suka ini, menurut saya JR Smith dapat melakukan hampir semua yang dapat dilakukan Avery Bradley. Dalam beberapa contoh, bahkan dia bisa lebih baik. Saya suka gagasan JR Smith berada di Los Angeles Lakers. Saya berharap dia mendapatkan pekerjaan dan saya tidak bisa cukup menekankannya.

“Mereka memiliki chemistry yang sangat bagus, karakter-bijaksana di tim itu. JR Smith tidak akan kompromi. Dia sebenarnya pemain yang sangat baik dan banyak pemain di locker room akan memberi respect padanya dan menurut saya mereka akan menyambutnya dan itu merupakan nilai tambah yang besar. Jadi saya pasti mendukungnya, ”kata Stephen A.

BACA JUGA: Ini Tujuan Terbaik Anthony Davis Jika Tidak Kembali Dengan Lakers

Smith belum pernah bermain basket kompetitif lebih dari setahun, tetapi dia sudah berlatih sendiri sambil menunggu telepon berdering. Tentu saja, dia bisa memberikan 3 point shoot yang lebih baik daripada Avery Bradley dan defense backcourt di atas rata-rata juga, jadi dia akan menjadi penandatanganan solid untuk Lakers pasti.

 

Bagikan ke teman kalian