Pemain small forward superstar dari Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard dikabarkan tidak melakukan perjalanan bersama tim pada hari ini ke Walt Disney World untuk memulai kembali musim 2019-20, menurut Chris Haynes dari Yahoo Sports.

Final Conference antara Clippers vs Lakers yang menjadi salah satu penampilan yang paling dinantikan tampaknya sedikit membuat kecewa karena Kawhi Leonard diberi izin oleh organisasi untuk mengurus masalah keluarga dan Pemain Bertahan of the Year dua kali dan NBA Finals MVP dua kali diharapkan untuk bergabung dengan tim di kampus dalam beberapa hari, kata sumber.

BACA JUGA: Ini Alasan Bradley Beal Tidak Bermain Dalam Restart NBA!

AP Photo/Marcio Jose Sanchez

Clippers kini berada di posisi kedua di klasemen Western Conference. Untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise, LA Clippers adalah penantang title dengan Kawhi dan sesama penduduk asli California Paul George yang memimpin tim.

Tim meraih 44 rekor kemenangan sebelum musim ditunda pada bulan Maret yang lalu. Sebelum tes COVID-19 Rudy Gobert dinyatakan positif, KAwhi mencatatkan rata-rata 26,9 points, 7,3 rebounds dan 5,0 assists.

BACA JUGA: Tahukah Kalian? Chris Bosh meminjam Ring NBA Championship 2006 dari Pat Riley dan tidak pernah membalikan nya?

Tak hanya itu, pemain empat kali All-Star dan Finals MVP dua kali ini juga mencatatkan percentage shoot 46,9% dari field, 36,6% dari luar arc dan 88,9% dari line free throw. Clippers yang telah meraih satu tempat di babak playoff 2020, akan menghadapi Los Angeles Lakers , New Orleans Pelicans, Phoenix Suns, Dallas Mavericks, Portland Trail Blazers , Brooklyn Nets, Denver Nuggets dan Oklahoma City Thunder dalam delapan pertandingan unggulan sebelum postseason dimulai.