Sudah seminggu sejak mereka terakhir bermain dalam bubble, tetapi Los Angeles Clippers menjadi salah satu topik terpanas di liga saat ini. Kini Durant ungkap alasan mengapa Clippers kalah melawan Nuggets.

Tim asal California yang mendarat di bubble dengan harapan besar setelah offseason, mereka terlihat bagus dalam empat pertandingan pertama babak dan kedua sampai mereka bermain dengan berantakan.

BACA JUGA : Kevin Durant Lebih Setuju Peraturan Penilai Penghargaan MVP Di Ubah Seperti Ini!

Padahal mereka sempat memimpin 3-1 melawan Denver Nuggets dan meninggalkan bubble sebagai salah satu kegagalan terbesar liga dalam beberapa tahun terakhir. Semua orang mencoba mencari penjelasan untuk hasil itu. 

Beberapa mengatakan itu adalah kesalahan para pemain, yang lain mengatakan itu adalah Doc Rivers dan ketidakmampuannya untuk membuat penyesuaian dalam game yang membuat Clippers kehilangan secara mengerikan. 

BACA JUGA : Di Minta Clippers Untuk Trade Semua Bench Mereka! Mengapa?

Pada pekan ini, Kevin Durant mencoba menjelaskan seluruh situasi ini. Selama wawancara baru-baru ini dengan Joe Budden, bintang Brooklyn Nets yang sekarang melakukan yang terbaik untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan Clippers.

Dan juga mengapa tim dengan banyak pemain hebat bisa bermain berantakan ketika semuanya tampak baik-baik saja bagi mereka. Menurut KD, kuncinya adalah defensive.

“Melihat mereka kalah seperti itu, sungguh mengejutkan,” katanya. “Mereka memiliki skill paling besar. mereka [adalah] tim terdalam di top-to-bottom NBA.” 

Jadi apa yang terjadi? 

“Clippers tidak berada di halaman yang sama dalam pertahanan semua seri,” lanjut Durant. Itu sebabnya mereka kalah.

Dia ditanya apakah dia merasa duo Kawhi Leonard dan Paul George tidak bekerja dengan baik, tetapi Durant tidak percaya bahwa itu masalahnya.



“Saya kira tidak,” jawabnya.

Semua orang memiliki teori tentang apa yang bisa terjadi dengan Clippers dan kenyataannya adalah bahwa mereka keluar dari persaingan dan mendapatkan banyak bullyan untuk kehancuran ini. 

Musim depan mereka akan mencoba untuk meningkatkan apa yang mereka lakukan ini dan mencapai Final Conference untuk selamanya. Namun, memenangkan title NBA akan menjadi lebih rumit.

Karena KD dan Nets nya akan mencoba untuk mengalahkan semua pemain dalam perjalanan menuju NBA Championship pertama mereka dalam sejarah franchise.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!