Los Angeles Lakers tampak siap saat bermain di Final Western Conference yang dipimpin oleh Anthony Davis dan LeBron James. Kini Lakers kabarnya dapat menciptakan dinasti bersama Giannis loh spinners.

Tim ungu dan emas ini adalah tim paling menakutkan di NBA pada musim ini dalam penilaian dari size, length, dan bakat mereka di semua posisi. 

BACA JUGA : 10 Masalah yang Harus Dipecahkan Lakers Jika Mereka Menginginkan Title

LeBron adalah pemain terbaik di dunia saat sehat dan sedangkan Anthony Davis adalah pemain Big Man yang terbaik sejauh ini. Sejujurnya Lakers baru-baru ini kehilangan NBA Award. 

Tapi bagaimana jika MVP dua kali dari Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo bermain bersama dengan LeBron James dan Anthony Davis? 

BACA JUGA : Ini Dia Pemain Yang Sebelum Davis Yang Menjadi Target Lakers Musim Lalu

Ini sebenarnya adalah kenyataan yang bisa terjadi dengan baik karena Lakers memiliki beberapa tawaran untuk ditawarkan dan Bucks mungkin menginginkan kembalinya bintang mereka yang pergi. 

Sumber : Youtube/Centre Half Bench

Kemungkinan Giannis pada akhirnya akan meminta trade atau dia bahkan memilih untuk menjadi free agent dan menyelesaikan sign dan trade dengan Lakers seperti yang dilakukan LeBron James dengan Miami Heat.

Jadi inilah cara Lakers membangun Big Three yang paling dominan di Sejarah NBA:

Paket Sign-and-Trade: Kyle Kuzma, Alex Caruso, Danny Green dan Quinn Cook

Keuntungan yang akan didapat Lakers dari Big Three tersebut :

Los Angeles Lakers Dapat Memecahkan Rekor 73-9 Warriors

Lakers yang sudah memiliki LeBron James dan Anthony Davis, itu adalah dua dari lima pemain teratas di NBA saat ini. 

LeBron mendominasi permainan dengan menjadi scorer saat bermain dan Davis melakukannya di kedua sisi. Mereka hanyalah duo yang tak terhentikan dan akan bergabung ke tim terfavorit NBA sekali lagi tahun depan. 

Tetapi bagaimana jika mereka mendatangkan Giannis dari Milwaukee? Giannis adalah superstar dan pemain terbaik di musim reguler selama dua tahun berturut-turut. 

Mungkin dia akan menjadi superstar paling serbaguna dalam permainan saat ini. Dia tidak bisa benar-benar melakukan shoot, Lakers bersama Giannis akan menjadi tim yang paling tak terhentikan dalam sejarah. 

Soal defensive, siapa yang bisa melakukan scorer untuk Giannis dan AD? Mungkin tidak ada yang menyerang paint, karena mereka terlalu banyak menekan dengan gerakan block dan lateral. 

Golden State Warriors meraih skor 73-9 meskipun tanpa Kevin Durant tetapi memiliki sistem yang dibangun pada gerakan shoot. Lakers mungkin tidak melakukan shoot itu, tetapi mereka memiliki playmaker terbaik di NBA.

Mereka adalah LeBron James dan dua pemain big man yang akan melakukan scorer setiap saat. LeBron, Davis dan Giannis mungkin akan menyamai atau bahkan merebut rekor 73-9 jika LeBron tetap sehat di usianya. 

Warriors dengan Kevin Durant mungkin adalah versi terbaik Dinasti mereka karena tim menambahkan mantan MVP dan MVP lain di Stephen Curry dan All-Stars Klay Thompson dan Draymond Green. 

Di defensive, mereka akan lebih baik dari Warriors. Singkatnya, Big Three Lakers ini akan memenangkan setidaknya 2 title NBA sambil memberi LeBron satu tahun ekstra di kakinya dengan bantuan Giannis. 

Lakers mungkin memenangkan title tahun ini, tetapi Giannis akan memberi mereka kesempatan menang di masa mendatang bahkan setelah LeBron pensiun.

Milwaukee Bucks Mungkin Tidak Punya Pilihan

Bucks masih memiliki Giannis di daftar mereka, yang berarti mereka akan bersaing memperebutkan title NBA musim depan. Dia mungkin pemain defensive terbaik di NBA. 

Giannis juga (2 kali) MVP dan Defensive Player of the Year. Tapi Bucks mungkin tidak akan memiliki cukup tim untuk mencapai Final NBA. Giannis adalah superstar, Middleton adalah All-Star dan sisanya rata-rata. 

Bledsoe bukanlah pemain hebat dan begitu pula Brook Lopez pada tahap ini. Bench tersebut harus diubah, terutama dengan pensiunnya Marvin Williams dan Bucks tidak akan cukup untuk bersaing dengan Lakers dan Clippers musim depan.

Apalagi Nuggets dan Heat, akibatnya Giannis kemungkinan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak. Jika ini terjadi, Bucks mungkin berada dalam mode scramble untuk menemukan pengganti untuknya. 

Kyle Kuzma sedang dalam proses berkembang tampaknya tahun lalu dan mungkin perlu awal yang baru. Dia bisa melakukan scorer dan memiliki killer mentality yang jarang ditemukan saat ini. 

Kuzma dapat menjadi fondasi bagi Milwaukee untuk maju dan aset pengembalian yang berharga. Alex Caruso, superstar media sosial,adalah pemain bagus lainnya. Dia berkembang menjadi starter dengan shoot di NBA Playoffs. 

Dia sangat atletis tetapi juga sangat solid dalam defensive, membuatnya menjadi guard di liga. Pemain-pemain seperti Danny Green dan Quinn Cook menambah kedalaman untuk Bucks. 

Los Angeles Lakers juga harus menawarkan setidaknya satu pick berjangka untuk mempermanis kesepakatan, bersama dengan tambahan lainnya termasuk uang tunai.

Bucks tidak akan mendapatkan nilai apa pun yang setara dengan Giannis di lapangan, karena mereka trade pemain top 5 itu tetapi mereka akan mendapatkan dua starter dan pick yang mampu untuk memulai pembangunan kembali. 

Dengan mengirim Giannis ke Western, mereka berisiko hanya berurusan dengan mereka di Final NBA jika mereka pernah sampai di sana dan tidak mengganggu kemajuan mereka dalam prosesnya.