Pada tahun 2018 yang lalu, LeBron James telah menyelesaikan tugas keduanya bersama Cleveland Cavaliers dan dia mencari tantangan baru di NBA. Dia yang akhirnya menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers, tapi kabarnya LeBron James dikabarkan ingin menandatangani kontrak dengan Sixers.

Namun pada akhirnya LeBron kini berada di Lakers yang dipimpinnya dan memiliki rekor terbaik di Western Conference musim ini bersama Anthony Davis, Kyle Kuzma dan rekannya.

BACA JUGA : Alasan Mengapa LeBron James Ingin Berkelahi Dengan Mario Chalmers Saat Di Miami

Segalanya bisa sangat berbeda untuk LeBron dan Lakers, mengingat pemain itu mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak dengan tim yang berbeda selama free agency 2018.

James dikabarkan ingin menandatangani kesepakatan dengan  Philadelphia 76ers sebagai opsi keduanya di liga, tepat di belakang Lakers. Pada akhirnya, dia pergi ke Western California dan bergabung dengan salah satu franchise tersukses dalam sejarah NBA.

BACA JUGA : Perbedaan Besar Antara Kawhi Dan LeBron Setelah Meninggalkan Tim Terkahir Mereka

Namun, ada keyakinan kuat bahwa Sixers memiliki peluang bagus untuk mendaratkan LeBron dua tahun lalu. Sixers benar-benar bertemu dengan LeBron dan musim mereka merasa menarik perhatian LeBron dan agent nya.

“Menurut saya mereka sangat mempertimbangkan kami,” kata Managing Partner Sixers Josh Harris tentang grup James pada 2018 . “Menurut saya dia dan saya akan berspekulasi tentang bagaimana dia membuat keputusan dan saya tidak ingin melakukan itu  tapi saya pikir mereka benar-benar serius [tentang Philadelphia].

“Faktanya bahwa mereka membuat sebuah pertemuan dengan kami adalah sesuatu yang tidak mereka anggap enteng, jadi menurut saya mereka sangat serius tentang hal itu. “

https://www.instagram.com/p/CDzAdzcH1Q2/?utm_source=ig_embed

Seandainya LeBron bergabung dengan 76ers, dia akan bergabung dengan Ben Simmons dan Joel Embiid yang merupakan dua pemain muda terbaik di liga saat ini. Tidak jelas bagaimana LeBron akan mengelola situasi, mengetahui bahwa Sixers tidak dan masih belum memiliki shooter dalam daftar.

Tim telah tenggelam dalam banyak rumor tentang pelarian Simmons-Embiid dan mungkin itu tidak akan terjadi dengan LeBron atau tim, bahkan jika mereka berhasil menghadirkan LeBron James akan mempercepat proses itu.

Kita tidak akan pernah tahu kecuali LeBron mendapatkan free agency dan menandatangani kontrak dengan Sixers. Adapun saat ini, ia terlihat nyaman dan sangat senang dengan Lakers, sedangkan Sixers terus berjuang untuk menemukan versi terbaiknya.