Dunia NBA sedang shock saat ini setelah kekalahan Los Angeles Clippers di Game 7 dari Denver Nuggets. Tetapi salah satu pemain yang tersingkir dari playoff, Damian Lillard baru saja roast Patrick Beverley dan Paul George setelah kalah di Game 7.

Media sosial dan komunitas yang ramai dan sedang trending, bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard ikut bersenang-senang, menggunakan kesempatan untuk roast Patrick Beverley dan Paul George yang telah menggoda Dame sepanjang musim.

BACA JUGA : Ternyata Ini Yang Membuat Lillard Sulit Untuk Mengalahkan Lakers!

Lillard bergabung dengan rekan setimnya, CJ McCollum muncul di twitter dan membuat warga NBA twitter ramai seketika.

BACA JUGA : Lakers Sebenarnya Ingin Memasangkan LeBron dan Lillard Sebelum Trade Davis?

Tweet kedua adalah perkataan yang mengarah langsung ke PG.

Setelah menjadi tim yang terfavorit untuk memenangkan title sepanjang tahun, tersingkir di Babak 2 (setelah unggul 3-1), kasusnya dapat dibuat bahwa mereka pantas mendapatkan semua karma, terutama mengingat seberapa banyak mereka berbicara sepanjang tahun.

Patrick Beverley dan Paul George pergi ke Damian Lillard karena tidak memenangkan title tahun ini. Dengan musim mereka berakhir, giliran Dame yang ngeledek mereka setelah kekalahan ini.

Rasa malu yang diakibatkan dari kehilangan ini akan bertahan selama berbulan-bulan dan kalian bisa mengharapkan dampak besar ini dalam waktu dekat. Ini bukan hari yang baik untuk Clippers Nation sekarang.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends