Miami Heat keluar sebagai pemenang di Finals Eastern Conference seri pembuka mereka melawan Boston Celtics. Jadi biar ga ketinggal Game 2, mimin kasih link streaming buat kalian Heat vs Celtics.

Kemenangan Heat pada hari Rabu, berkat block permainan hebat Bam Adebayo atas Jayson Tatum. Heat mempertahankan keunggulan dua points dengan sisa tujuh points di overtime ketika swingman Celtics membawanya dengan kuat. 

BACA JUGA : Gaya Bermain Offensive Heat Sama Dengan Warriors!!

Setelah melewati pertahanan Jimmy Butler, Tatum mencoba untuk menjebaknya dengan keras. Tapi yang menunggunya di puncak adalah Bam Adebayo (6-foot-9) anggota  All-Defensive Team Kedua itu punya rencana lain.

BACA JUGA : Miami Heat Bisa Datangkan Bradley Beal Dengan Melepas 4 Pemain Ini!

Adebayo segera terkena foul setelah itu dan menghabiskan salah satu dari dua charity stripe untuk memberi timnya keunggulan tiga points. Tatum melewatkan three-points shoot yang berpotensi mengikat permainan dalam penguasaan bola berikutnya.

Saat Heat membawa pulang kemenangan 117-114 untuk mengambil game pertama dalam pertandingan best-of-seven mereka. Heat All-Star selesai dengan angka keseluruhan 18 points, 6 rebounds, 9 assists, 1 steals dan 2 blocks dalam 43 menit.

Di sisi lain, Tatum mencetak 30 points menjadi yang tertinggi dari permainan bersama dengan 14 rebounds, 5 assists, 3 steals dan 2 blocks. Kira-kira apakah yang akan terjadi pada pertandingan hari ini. 

Jadi langsung aja mimin kasih link streaming untuk pertandingan babak final playoffs Game 2 pada hari ini :

1. Boston Celtics vs Miami Heat

Jam : 05.30