Link Streaming NBA Playoff Di Bubble Orlando Hari Kesembilan

Los Angeles Lakers berhasil merebut kemenangan besar Portland Trail Blazers untuk mengambil seri 3-1 memimpin di babak pertama playoff NBA pada selasa. Dan hari ini ada pertandingan sengit Luka vs Kawhi,  biar kalian ga ketinggalan mimin siapin link streaming NBA playoff hari kedelapan.

Saat Lakers kemarin akan tampil di Game ke-3 ada berita yang kurang baik untuk Lakers yang membuat semua orang tidak yakin dengan Lakers, itu adalah Anthony Davis mengalami cedera pada punggungnya dan tidak mau kembali ke permainan.

BACA JUGA : Luka Doncic Adalah Three-Point Shooters Terburuk Di NBA! Mengapa?

Dan ternyata Davis bukan satu-satunya pemain bintang yang melewatkan waktu dalam pertandingan ini, karena pemain guard Blazers Damian Lillard juga mengalami cedera lutut dan tidak bermain di sisa permainan.

BACA JUGA : Reaksi Lucu Para Pemain NBA Mengenai Doncic Mengalahkan Clippers

https://www.instagram.com/p/CETBSYYp8Kt/

Lillard yang sebelumnya mengalami cedera karena ibu jari yang terkilir, mencoba bermain sebelum pengumuman itu, tetapi ternyata dia merasakan sesuatu yang tidak dia sukai (atau tim melihat sesuatu yang mereka khawatirkan).

Kini pemain asal Slovenia yang mencetak 42 points tertinggi kemarin dengan membuat game-winning shot di depan Los Angeles Clippers. Doncic sebelum cedera di Game 3 juga membuatnya menjadi pemain termuda ketiga dalam sejarah NBA yang mencatat playoff triple-double.

Itu game yang menakjubkan meskipun Doncic yang cedera, dia berhasil mengalahkan Clippers dan mencetak 43 points. Jadi langsung aja mimin kasih link streaming untuk pertandingan babak playoffs NBA pada hari ini, siapa tau ada kejutan lagi dari Mavericks :

1. Denver Nuggets vs Utah Jazz

Jam : 05.30 WIB

2. Los Angeles Clippers vs Dallas Mavericks

Jam : 08.00 WIB

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru