Seperti yang kalian sudah tahu spinners bahwa hari ini adalah penentu siapa tim yang akan bermain di play-in game di bubble NBA. Dan pada hari Jumat 14 Agustus terungkap siapa saja tim yang akan memperebutkan seed terakhir playoffs dan akan bermain di play-in game, yaitu Blazers vs Grizzlies

Itu mungkin keputusan yang banyak dikecewakan banyak fans NBA, karena Phoenix Suns yang dipimpin oleh Devin Booker itu berhasil membantai semua di 8 pertandingan regular musim dengan sempurna yaitu 8-0.

BACA JUGA : Damian Lillard Menolak Bergabung Dengan Superteam Di 2019! Tim Mana Itu?

Bukan hanya itu Devin Booker juga tampil dengan konsisten yang setiap pertandingan dirinya minimal mencetak 25+ points, dia juga diharapkan menjadi pemenang dari MVP bubble karena performanya itu.

Namun, Suns batal masuk ke dalam play-in game ini disebabkan Blazers mengalahkan Nets pada game terakhir. Padahal jika Blazers kalah dari Nets, Suns bisa masuk ke babak play-in game itu karena penampilannya yang sempurna.

BACA JUGA : Devin Booker Salah Satu Dari Dua Pemain NBA Yang Memenangkan Game Terbanyak Sejak 2015! 

Suns membutuhkan Grizzlies yang tidak tampil bagus untuk kalah melawan Milwaukee Bucks, Suns sudah melakukan tugas mereka melawan Dallas Mavericks tetapi tim Bucks hanya memainkan starter mereka di round pertama. 

Dan Memphis melakukan apa yang mereka butuhkan. Phoenix kemudian harus berharap Portland Trail Blazers tidak dapat dikalahkan oleh Brooklyn Nets dan itu hampir terjadi ketika Brooklyn melakukan pertarungan yang hebat.

https://twitter.com/SportsCenter/status/1294119001728192512?s=20

Dengan begitu Grizzlies, yang finis 2-6 dalam seeding games dan tanpa Jaren Jackson Jr. harus berurusan dengan salah satu tim terpanas di NBA dan mereka harus menang 2-0 melawan Blazers untuk mengamankan seed terakhir yang akan pertarungan dengan Los Angeles Lakers di round pertama.

Jadi langsung aja mimin kasih link streaming untuk pertandingan hari ini :

Portland Trail Blazers vs Memphis Grizzlies

Jam : 01.30

Bagikan ke teman kalian