Beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan Markieff Morris meninggalkan Detroit Pistons untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers, itu adalah move tim dengan peluang besar untuk bersaing memperebutkan gelar tahun ini. Ternyata Markieff bergabung dengan Lakers juga karena Marcus.

Markieff dan Marcus adalah salah satu saudara kembar yang ada di NBA, namun meski memiliki wajah yang mirip tim yang mereka perjuangkan berbeda. Markieff Morris sebelumnya bermain untuk Detroit Pistons, sementara saudara kembarnya Marcus Morris sebelumnya di New York Knicks. 

Namun, baru-baru ini Morris mengejutkan kita semua dengan bergabung bersama Los Angeles Clippers dan kini bukan hanya Morris. Saudara kembarnya Markieff juga membuat semua orang kembali terkejut karena ia juga bergabung dengan tim LA.

Tetapi bukan bersama Morris, ia bergabung dengan lawan tim saudaranya yaitu Los Angeles Lakers. Yang lebih mengejutkan adalah sebenarnya, keputusan Markieff dipengaruhi oleh fakta saudara kembarnya Marcus. Jadi Markieff tidak bisa melewatkan kesempatan untuk bermain di kota yang sama dengan saudaranya.

“Menurut saya itu ada hubungannya dengannya,” kata Markieff, menurut Kyle Goon dari The Orange County Register . “Karena kami berdua akan bersaing untuk merebutkan Championship dan menurut saya kami berdua mendapat kesempatan yang bagus dan saya bersemangat ketika dia datang ke Clippers dan lebih bersemangat lagi ketika saya datang ke Lakers.”

Ketika berita Markieff pergi ke Lakers, Marcus tidak bisa membantu tetapi ia menunjukkan kegembiraannya dan mengklaim bahwa mereka bahkan bisa membeli rumah dan tinggal bersama di Los Angeles. 

Ini bisa menambah bumbu ke persaingan Championship musim ini semakin besar dari hari ke hari. Melalui 46 pertandingan musim ini, Morris mencatatkan rata-rata 10,8 PTS dan 3,9 boards dalam 22,2 menit satu pertandingan dengan mencatatkan 45,1 % dari field, 39,9 % dari 3 point shoot dan 77,8 % dari free throw. Sekarang pun Lakers duduk di posisi pertama di Western Conference.

Share to your friends