Ketika musim ini dimulai banyak sekali perubahan yang terjadi pada tim-tim, salah satunya adalah dua tim LA yang semakin kuat yaitu LA Lakers dan LA Clippers. Dan baru baru ini Markieff Morris mengatakan Lakers akan mengalahkan Clippers 4-0 di playoffs 2020.

Kapan NBA akan kembali, liga sedang mengusahakan semuanya kembali dan berjalan dengan baik nantinya. Tak sedikit juga jadi munculnya pertanyaan siapa yang akan memenangkan title NBA musim ini, Markieff Morris tampaknya sangat percaya diri dalam satu hal kemampuan Lakers untuk memenangkan NBA championship 2020.

BACA JUGA: Los Angeles Lakers Dapat Mengakuisisi Spencer Dinwiddie

Dalam percakapan dengan Bleacher Report, Markieff Morris meramalkan bahwa timnya bisa mengalahkan Clippers dalam seri 4-0 di babak playoff.

https://twitter.com/LakerFiles/status/1264041043898630147?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1264041043898630147%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Ffadeawayworld.net%2F2020%2F05%2F27%2Fmarkieff-morris-says-the-lakers-will-beat-the-clippers-4-0-in-the-2020-playoffs%2F

Banyak pemain di posisinya akan mengatakan hal yang sama. Tetapi apakah Lakers benar-benar memiliki kesempatan untuk memenangkan itu dengan LeBron James dan Anthony Davis, itu segala sesuatu yang tampaknya mungkin terjadi.

Mereka bersama-sama mencetak score sekitar 52 points per game musim ini dan benar-benar membantu mengatur defensif untuk LA. Tapi bagaimanapun  juga Clippers bukan tim yang bisa diremehkan begitu saja.

BACA JUGA: Beberapa Hal Yang Membuat Harden Lebih Baik Daripada Curry

Mereka memiliki pemain superstar Kawhi Leonard, Paul George, Patrick Beverley dan pemain di bench yang terdiri dari orang-orang yang bisa memulai di sebagian besar tim. Dalam pertandingan seri musim reguler mereka, Clippers memegang keunggulan 2-1 dalam kemenangan.

Sulit untuk mengatakan dengan pasti seperti apa seri playoff Lakers vs Clippers yang akan terlihat nanti, terutama dengan semua yang telah terjadi. Ada alasan untuk memberi manfaat dari keraguan kedua tim di sini. Sayangnya, ini adalah sesuatu yang harus kita tunggu.

Bagikan ke teman kalian