Menurut Kawhi Ini Yang Harus Clippers Lakukan Untuk Bangkit Kembali

Lebih dari setahun setelah Kawhi Leonard mengangkat trofi Larry O’Brien bersama Raptors, dia mencoba melakukan hal yang sama dengan tim baru. Tapi kemarin Clippers berhasil dikalahkan dan Kawhi memberitahu apa yang harus Clippers lakukan untuk bangkit kembali.

Mengingat tim Los Angeles mampu membangun beberapa daftar pemain yang bagus di sekitar Kawhi, sulit untuk menyangkal dia dan tim barunya akan menjadi pesaing untuk waktu yang lama.

BACA JUGA : Mengapa Kawhi Tidak Akan Pernah Masuk ke Percakapan GOAT?

Adapun musim ini, Kahwi melakukan semua yang dia bisa untuk membawa mereka ke posisi yang bisa dibilang menjanjikan, tetapi persaingan tidak membuat segalanya menjadi mudah.

Setelah mereka mengalami kekalahan terakhir mereka pada hari minggu (dimana tim didominasi hampir sepanjang pertandingan), ada pertanyaan dan kegelisahan para fans tentang siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya dalam seri ini.

BACA JUGA : Perbedaan Besar Antara Kawhi Dan LeBron Setelah Meninggalkan Tim Terakhir Mereka

Tapi dengan ciri khas seorang Kawhi, dia berbicara kepada media dan menenangkan segala keadaan saat ini dengan memperlihatkan tampak hampir tidak khawatir sama sekali pada kekalahan yang terjadi beberapa saat yang lalu.

Dia mencetak beberapa points saat pertandingan itu, saat peningkatan keagresifan Denver Nuggets pada saat drive pertahanan dan permainan berat Los Angeles Clippers sepanjang pertandingan.

Penghargaan harus diberikan kepada Denver Nuggets, yang jelas-jelas melakukan beberapa penyesuaian dengan sangat cepat saat memasuki Game 2. Mereka bermain dengan sangat pintar dan dapat melumpuhkan Clippers.

Adapun apa yang bisa kita harapkan ke depan, itu masih harus dilihat. Kami tahu Kawhi akan tampil dengan performa yang lebih baik daripada penampilan sebelumnya 4/17 saat Game 2, tetapi dapatkah hal yang sama dilakukan oleh para pemain pendukungnya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru