Bukan rahasia lagi bahwa Los Angeles Lakers telah berjuang keras sejak pertandingan seeding games di bubble Orlando yang dimulai beberapa minggu lalu. LeBron dan AD terlihat lesu dan timnya pun juga terlihat lesu. Namun menurut LeBron James, Kyle Kuzma harus menjadi pemain bintang ketiga Lakers agar bisa memenangkan title NBA musim ini.

Dan terlihat pada pertandingan kemarin adalah pertanda baik, karena Lakers mampu menarik diri yang terpuruk di awal Bubble NBA dengan kemenangan yang sangat mengesankan saat melawan Denver Nuggets.

BACA JUGA: Masalah yang Harus Dipecahkan Lakers Jika Mereka Menginginkan Title

LeBron James dan Anthony Davis tampil dengan sangat bagus, jika point mereka digabungkan menjadi 56 points dan 17 assists. Tapi bintang sebenarnya dari pertunjukan itu adalah bintang muda Kyle Kuzma, yang mencetak 25 points dan yang membuat kemenangan untuk Lakers.

BACA JUGA: Posisi Lakers No.1 Di Klasemen Western Sama Sekali Tidak Berarti! Mengapa?

 
 
 

Tapi mungkin komentar yang paling mengejutkan dari permainan ini datang dari LeBron James, yang mengatakan Kuzma sebagai bintang ketiga mereka yang sangat diperlukan untuk mereka memenangkan NBA Championship musim ini.

Memang, tampaknya LeBron menaruh banyak beban di pundak rekan setim mudanya. Sayangnya, Kuz belum membuktikan bahwa dia mampu mempertahankan level permainan ini untuk waktu yang lama. Tetapi jika dia entah bagaimana bisa menjadi pemain yang dibutuhkan Lakers, mereka akan menjadi lebih kuat di postseason.