Meskipun Michael Jordan dan film dokumenter Chicago Bulls ‘The Last Dance’ selesai beberapa hari yang lalu, kami masih mengetahui detail dari hal-hal yang kami lihat di film. Salah satu peristiwa paling kontroversial selama masa prime Michael Jordan dengan Bulls adalah berkelahi dengan rekan setimnya Steve Kerr, sesuatu yang dibahas dalam film dokumenter tersebut.

Selama sesi latihan, Michael Jordan kesal karena Phil Jackson melakukan pelanggaran setiap kali dia menyentuh Steve Kerr. Pada titik tertentu, hal-hal itu menjadi panas dikarenakan Kerr yang memukul dada MJ dan Jordan memukul rekan setimnya itu di wajahnya.

BACA JUGA:

Kesamaan LeBron James dan Kobe Bryant yang tidak pernah banyak orang sadari

Momen itu disaksikan oleh sekelompok orang dan beberapa rekan dari tim mereka adalah teman Luc Longley, dia merupakan Big Man dari Chicago Bulls. Setelah seluruh kejadian terjadi, Jordan berbicara kepada mereka dan memperingatkan mereka untuk tidak memberitahu siapapun tentang apa yang baru saja mereka lihat.

“Kami berada dalam pengaturan ruangan kecil di lapangan basket tempat berlatih, kami menontonnya dan merekamnya,” kata Gerard Neesham, seorang warga negara Australia dan saksi mata, melalui Eammon Tiernan dari 7News.com.au.

“Ada sebuah insiden dan kemudian Michael Jordan mendatangi kami dan berkata: ‘Kalian berdua orang Australia’. Kami memandangnya dan dia berkata, ‘Kamu tidak melihat apa-apa’. 

“Jadi saya berbohong dengan kejadian 22 tahun yang lalu karena dia berkata kepada saya bahwa kita tidak melihat apa-apa. “Ternyata (kejadiannya) sangat luar biasa tapi kami diberi kesempatan untuk menghabiskan empat atau lima hari di sana berkat Luc Longley.”

BACA JUGA: Rekor Teraneh Wilt Chamberlain Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

MJ tidak ragu-ragu untuk menggertak rekan-rekan setimnya dan menggunakan taktiknya untuk menyembunyikan masalahnya itu. Sepertinya dia melakukan hal yang persis sama dengan orang-orang ini, mencegah mereka untuk berbagi apa yang mereka lihat dengan seluruh dunia.

Tapi sayang sekali tidak ada video insiden itu, hanya kesaksian para saksi dan para pemain yang terlibat, Kerr dan Jordan. Setelah itu, menurut kedua legenda hubungan mereka meningkat secara dramatis, jadi jika kalian memikirkannya perkelahian itu sebenarnya membantu tim mengembalikan chemistry nya.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends