Montrezl Harrell siap membantu Los Angeles Clippers mengangkat NBA Championship untuk pertama kalinya musim ini. Harrell telah menjadi bagian yang sangat berharga untuk Clippers dan dia tampaknya tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Montrezl Harrell yakin dia bisa membawa banyak hal untuk Clippers san menyamai dirinya dengan Dennis Rodman yang hebat dan semua performanya yang dia kasih buat timnya Chicago Bulls.

BACA JUGA: Ini Yang Membuat Hubungan Michael Jordan dan Scottie Pippen Tidak Baik Saat Ini!

Dia bergabung dengan podcast “Knuckleheads” dengan Quentin Richardson dan Darius Miles minggu ini. Montrezl Harrell diminta untuk membandingkan dirinya dengan pemain dari masa lalu dan dia menjawab seperti apa yang dia jawab dengan menyebutkan Rodman.

“Saya sudah memberi tahu orang-orang bahwa saya adalah Rodman versi modern. Saya Rodman versi saat ini. Itu dia Rodman, hanya untuk menyaksikan seluruh prosesnya secara umum. Seperti, bahkan setelah film dokumenter, saya mendapat di Twitter dan tweeted “Hei, kita harus memberikan lebih banyak yang bisa kita lakukan daripada apa yang kita lakukan saat”.

BACA JUGA: Ternyata Karena Ini Bol Bol Di Drug Tested!

Sangat bagus untuk melihat bahwa dia memandang dirinya seperti Rodman, tetapi membandingkan dirinya dengan rebounder terbesar sepanjang masa tampaknya agak terlalu berlebihan.

Harrell sangat bagus untuk Clippers tahun ini, tetapi sebagian besar sebagai scorer. Dia pemain rebound yang bagus tapi tidak setingkat Rodman. Montrezl adalah defender yang sangat baik tetapi belum menjadikan terpilih di tim NBA All-Defensive dalam lima musim sebagai pemain bintang.

Sedangkan Rodman telah terpilih dua kali sebagai Pemain NBA Defensive of the Year dan tujuh kali terpilih di NBA All-Defensive First Team. Sepertinya satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah tinggi badan mereka, keduanya berdiri memiliki postur tubuh setinggi  6 foot-7.

Share to your friends