Ketika Brooklyn Nets melanjutkan pencarian mereka untuk superstar ketiga, Knicks masih mencoba menemukan perburuan satu orang satu pemain untuk mereka. RJ Barrett memiliki penampilan yang sangat bagus di musim rookienya, tetapi tidak ada indikasi dia layak disebut sebagai icon masa depan franchise. Itulah sebabnya, menurut laporan baru oleh Marc Berman dari New York Post bahwa tim New York Knicks dapat mempertimbangkan atau terbuka untuk meng-trade pemain Big Man muda mereka yaitu Julius Randle.

BACA JUGA : Victor Oladipo Bisa Bergabung Dengan Miami Heat Di Free Agency 2021

Tidak diragukan lagi Knicks terbuka untuk itu. Kontraknya untuk musim depan senilai $ 18,9 juta dapat dikelola tetapi downside adalah ia akan setidaknya kehilangan $ 4 juta pada cap 2021 jika mereka tidak menggunakan opsi timnya setelah musim depan.

Free Agency class 2021 adalah free agency yang bisa dibilang sangat bagus, karena disana banyak sekali pemain-pemain superstar. Randle memiliki double-double force dan masih bertahan di masa prime nya. 

Tapi defense Randle di bawah rata-rata dan dilaporkan di sini kemampuannya dalam dribbling terlalu berlebihan yang membuat frustasi beberapa rekan setimnya, termasuk RJ Barrett. Dan kekecewaan yang lebih besar adalah Randle kehilangan (27,7 %) dari 3-point line . Seperti yang dicatat David Fizdale baru-baru ini, Knicks dapat menggunakan 3-point shooting stretch 4, kata Kristaps Porzingis.

Tak perlu dikatakan, Knicks tidak bisa mengharapkan terlalu tinggi pada Julius Randle. Setelah mencapai kesepakatan dengan kontrak tiga tahun senilai $ 63 juta pada musim panas lalu, harapannya adalah bahwa ia akan berkembang menjadi Big Man yang berkualitas.

BACA JUGA: Mengapa Analis NBA Mengatakan Lakers Harus Sign Goran Dragic?

Sementara permainan ofensifnya yang jelas serbaguna, ia tidak memiliki shooting stroke dari arc dan terus menjadi kewajiban defensif. Jika Knicks dapat meng-tardenya dengan pengembalian yang layak mereka pasti akan mempertimbangkannya. Dia mencatatkan rata-rata 19,5 points, 9,7 rebounds dan 3,1 assists per game musim ini.

Kira-kira tim mana yang membutuhkan Julius Randle? Dan siapa yang bisa Knicks dapat dari hasil trade Randle tersebut nih spinners??