James Harden adalah salah satu pemain paling populer di dunia saat ini. Beberapa fans basket pada zaman Michael Jordan dan Wilt Chamberlain, tidak benar-benar menikmati cara dia memainkan permainan tetapi tidak ada yang bisa menyangkal bahwa dia salah satu scorer yang paling terbanyak di liga.

Namun, Harden sering dipertanyakan karena kurangnya keberhasilan di babak playoff. Meskipun itu tidak sepenuhnya salahnya, dia memiliki banyak tanggung jawab atas kehancuran Rockets yang terkenal itu.

BACA JUGA: 3 Paket Trade Untuk Bradley Beal Yang Tidak Bisa Wizards Tolak

Meski begitu, pemain dengan sebutan ‘The Beard’ terus mencetak points dan berbagai rekor, itu membuat pemain legenda Rockets Hakeem Olajuwon mengatakan bahwa ini hanya masalah waktu saja karena Harden belum memenangkan NBA championship.

“Tidak ada pertanyaan tentang kemampuan James sebagai juara (potensial). Menurut saya ini hanya masalah waktu saja, ”kata The Dream kepada The A-Team bersama Wexler & Clanton.

Terlebih lagi, Olajuwon mengklaim bahwa James Harden berada selevel yang sama dengan Michael Jordan atau Wilt Chamberlain, yang agak membuat pembicaraan menjadi lebih panas tentu saja.

“Di posisinya saat ini, memang sangat sulit untuk membawa tim. Tapi masksud saya, lihat lah semua statistiknya. Dia pemain yang berada selevel dengan Michael Jordan atau Wilt Chamberlain. Dia luar biasa di era ini, ”tambah Olajuwon.

Harden yang sedang berusaha untuk membawa timnya memenangkan title, telah mencatatkan rata-rata 34,4 points, 6,4 rebounds, 7,4 assists, 4,4 three-pointers dan 1,7 steals per game dengan percentage shoot 43/35/86, yang merupakan angka yang dicetak oleh Michael Jordan dan itu sebuah fakta.

BACA JUGA: Pemandangan Rumah Mewah LeBron Seharga $ 52 juta

Tapi tetap saja, Jordan dan Chamberlain adalah dua pemain paling dominan dan yang paling penting mereka berdua memimpin tim memenangkan championship. Mungkin The Dream benar dan hanya masalah waktu sebelum Harden bergabung dengan tim, tetapi sampai hari ini dia belum bisa sampai di sana. Bahkan jika dia rata-rata 40 points per game. Itu hanya melampaui stat-sheet saja.

Bagikan ke teman kalian