NBA musim 2019-20 ini banyak sekali kejadian unik ya spinners, seperti banyak perubahan pemain di setiap tim pada offseason dan musim sekarang musim yang ditunda. Dengan begitu banyak sekali tim yang mempersiapkan untuk musim depan, salah satunya mimin uda siapin paket trade untuk Big 3 untuk Kyrie, KD dan Nets.

Brooklyn Nets ini baru saja mendapatkan dua bintang pada offseason ini, yaitu Kevin Durant dan Kyrie Irving. Kini Irving yang baru berusia 28 dan Durant berusia 32 pada bulan September tampaknya membutuhkan pemain tambahan untuk membantunya.

Menurut ESPN Brian Windhorst, Brooklyn mungkin sedang mencari bintang ketiga pada offseason ini. “Mereka telah mengirim telegram bahwa mereka bermaksud menggunakan beberapa talenta muda mereka untuk mendapatkan bintang ketiga untuk digabungkan dengan Kyrie dan Durant,” kata Windhorst di  Hoop Collective Podcast.

Dengan beberapa bintang yang ditetapkan untuk menjadi free agent pada tahun 2020, Nets akan dipaksa untuk trade satu sebagai gantinya, seperti pemain Caris LeVert, Jarrett Allen, Spencer Dinwiddie dan Taurean Prince sebagai umpan. Setelah masing-masing memenangkan title, kira-kira pemain mana yang paling cocok dengan Durant dan Irving.

Ini dia kandidat untuk Big 3 Nets :

1. LaMarcus Aldridge

Kathy Willens/Associated Press

Pemain yang akan Brooklyn Nets Terima: PF / C LaMarcus Aldridge , G Derrick White

Pemain yang akan San Antonio Terima: PG Spencer Dinwiddie, C Jarrett Allen, Prince Taurean

Dengan mencatatkan rekor kemenangan 27-36 dan berada di posisi empat klasemen di luar babak playoff, San Antonio Spurs ingin melakukan rebuilding. DeMar DeRozan yang bisa saja menjadi free agent untuk offseason ini dan veteran seperti Aldridge, Rudy Gay dan Patty Mills hanya memiliki satu tahun tersisa di kontrak masing-masing.

Spurs harus mencoba mencari keuntungan dari Aldridge saat dia masih bermain di level tinggi. Aldridge akan memberi Nets pengaruh yang besar dengan banyak pengalaman playoff dan kemampuan untuk bermain sebagai power forward dan center.

Pemain yang terpilih 7 kali All-Star ini mencatatkan rata-rata 18,9 PTS, 7,4 REB, 2,4 AST dan 1,6 BLK musim ini dan ia juga menjadi outside shooter yang handal dengan membuat 1,2 dari 3,0 attempts (38,9 %) per game.

Nets bisa bermain dengan lineup Irving, White, LeVert, Durant dan Aldridge atau menggunakan White sebagai pemain sixth man dengan DeAndre Jordan di starting lineup. Kehilangan Allen, Dinwiddie dan Prince akan membuat perubahan, tetapi Nets akan mempertahankan LeVert sambil tetap mempertahankan semua draft picksnya.

Spurs jarang menggunakan White dan Dejounte Murray bersama-sama dan permainan White yang menjulang dengan free agent terbatas pada 2021 yang bisa berfungsi sebagai motivasi untuk memindahkannya sekarang.

Spurs akan mengumpulkan tiga pemain yang berusia 26 atau lebih muda untuk dipasangkan dengan inti muda mereka seperti Murray, Lonnie Walker IV, Jakob Poeltl dan Keldon Johnson, membiarkan rebuild yang sudah lama ini dimulai.

2. Buddy Hield

Nathaniel S. Butler/Getty Images

Pemain yang akan Brooklyn Nets Terima: SG Buddy Hield 

Pemain yang akan Kings Terima: C Jarrett Allen, F Taurean Prince, SG Theo Pinson, 2020 first-round pick (via Philadelphia 76ers)

Sementara Hield bukan superstar, dia salah satu outside shooters terbaik NBA dan memiliki rata-rata 20,3 points per game selama dua musim terakhir. Dengan adanya Durant dan Irving, Hield akan memberikan Nets opsi ketiga yang hebat yang bisa memimpin tim dalam scorer.

Hield mencatatkan percentage shootnya 41,1% dari deep dan di bawah kontrak untuk empat tahun ke depan senilai $ 23,5 juta per musim. Nets akan mengandalkan dia untuk berkembang menjadi bintang bersama Irving dan Durant. Kings telah bermain lebih baik dengan Hield dalam peran sixth-man role musim ini dan harus memberi Bogdan Bogdanovic kontrak yang kuat untuk mempertahankannya yang menjadi free agent terbatas.

Mereka dapat menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mengurangi gaji sembari menambahkan pemain center yang hebat seperti Allen, starting-caliber forward seperti Prince dan first-round draft pick tahun ini (via Sixers).

DeAndre Jordan dapat menahan posisi center dengan Allen pergi dan LeVert menjadi guard yang akan menjadi sangat besar untuk masa depan Nets. Meskipun Hield bukan bintang terbesar yang bisa ditukarkan oleh Nets, ia cocok di antara Durant dan Irving dan akan membantu Brooklyn mempertahankan lebih banyak bakat secara keseluruhan dalam daftar.

3. CJ McCollum

John Amis/Associated Press

Pemain yang akan Brooklyn Nets Terima: SG CJ McCollum

Pemain yang akan Blazers Terima: G/F Caris LeVert, F Taurean Prince, 2020 first-round pick (via Philadelphia 76ers)

Setelah mencapai Final Western Conference  musim lalu, dengan awal yang mengecewakan 29-37 tahun ini bisa membuat Blazers mempertimbangkan kembali plafon jangka panjang dari pasangan Damian Lillard & McCollum. Menghancurkan backcourt Trail Blazers tidak akan datang tanpa harga yang mahal, karena McCollum adalah salah satu shooting guard terbaik NBA dan masih terikat kontrak sampai musim 2023-24.

Untuk mendapatkan dia, Nets pasti harus berpisah dengan LeVert yang akan cocok sebagai shooting baru baru atau menjadi small forward bersama Lillard di Brazzers. Mereka memiliki kebutuhan besar yang akan menjadi floor-spacing power forward yang berkembang seperti Prince dan mendapatkan pemain first-rounder pada tahun 2020 yang akan membantu mereka mengisi kembali kumpulan bakat mereka.

McCollum akan memberi Brooklyn scorer yang hebat dan ball-handler di backcourt di sebelah Irving. Pemain berusia 28 tahun ini memiliki rata-rata 22,5 points, 4,3 assists dan 4,1 rebounds dengan percentage shoot 38,0% dari tiga musim ini. McCollum terus menjadi sorotan, selama tiga perjalanan terakhirnya ke babak playoff dia juga mencatatkan rata-rata 24,4 points, 4,7 rebounds dan 3,2 assists dengan percentage shoot 41,2% dari deep.

Durant dan Irving memiliki tiga ring Championship di antara mereka dan Brooklyn menambahkan pemain postseason yang terbukti seperti McCollum akan membuat mereka semakin dekat dengan title lainnya.

4. Bradley Beal

Nick Wass/Associated Press

Pemain yang akan Brooklyn Nets Terima: SG Bradley Beal 

Pemain yang akan Wizards Terima: G/F Caris LeVert, PG Spencer Dinwiddie, C Jarrett Allen, 2020 first-round pick (via Philadelphia 76ers), 2022 first-round pick (top-three protected)

Perpanjangan kontrak dua tahun senilai $ 71,8 juta yang ditandatangani Bradley  pada Oktober mencegah dirinya di trade selama enam bulan, tetapi pembatasan itu berakhir setelah musim ini. Beal akan menjadi nama terpanas di free agency tahun ini jika dia memenuhi syarat.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki rata-rata yang mencapai 30,5 points tertinggi dalam karirnya, 6,1 assists,  4,2 rebounds dan 1,2 steals dengan percentage shoot 45,5 % secara keseluruhan. Bermain di tim Washington Wizards 24-40 kemungkinan membuatnya jauh dari terpilih menjadi All-Star, tetapi itu tidak akan menjadi faktor jika ia di trade dengan Brooklyn Nets.

Nets harus mendapatkan nama pemain seperti usia, kemampuan dan kontrak Beal. Dia tidak akan mencapai free agent tanpa batas lagi sampai awal 2022, atau 2023 jika dia mengambil opsi pemain $ 37,3 juta untuk musim 2022-23. LeVert akan memberi Wizards wings 25 tahun yang memiliki rata-rata 17,7 points, 4,1 rebounds, 4,1 assists dan 1,1 steals dengan percentage shoot 38,1% dari tiga musim ini.

Memiliki Dinwiddie akan memungkinkan Washington untuk membawa kembali John Wall dari cedera Achilles-nya secara perlahan atau keduanya bisa mulai berdampingan satu sama lain di backcourt. Allen akan membentuk one-two punch hebat di center dengan Thomas Bryant dan tidak akan menjadi free agent terbatas hingga 2021.

Sepasang first-round picks akan membantu Wizards memulai rebuilding dengan Wall, Dinwiddie, LeVert, Rui Hachimura, dan Allen. Sementara itu, Brooklyn akan menambah scorer terbanyak kedua NBA musim ini, seseorang yang merupakan ancaman dari semua area lapangan dan bisa bermain di dalam atau di luar. 

Beal juga menjadi salah satu most durable players di NBA, setelah memainkan semua 82 pertandingan di 2017-18 dan 2018-19. Dengan Durant kembali dari cedera Achilles dan Irving yang hanya bertahan 20 pertandingan musim ini sebelum menjalani operasi bahu.

5. Joel Embiid

Chris Pizzello/Associated Press

Pemain yang akan Brooklyn Nets Terima: C Joel Embiid

Pemain yang akan Sixers Terima: C Jarrett Allen, G/F Caris LeVert, PG Spencer Dinwiddie, 2020 first-round pick (via Philadelphia 76ers), 2022 first-round pick (top-three protected)

Jika Sixers mengalami kekalahan pada saat postseason di round pertama atau kedua, itu membuat rumor tentang perpisahan Ben Simmons dan Joel Embiid hanya akan tumbuh lebih keras. Jika itu terjadi, Sixers memiliki pilihan sulit untuk dibuat. Embiid bisa dibilang center all-around terbaik di liga.

Sedangkan Simmons lebih memiliki bakat yang unik, karena point guard 6’10 “adalah defensive yang elit dan merupakan passers terbaik di NBA. Dengan Simmons tiga tahun lebih muda, Nets harus mengejar Embiid yang lebih baik dari keduanya sekarang. Sementara daftar centernya sekarang bukan yang dibutuhkan untuk Brooklyn yaitu Allen dan DeAndre Jordan.

Embiid sejauh ini merupakan option yang unggul. Dia memiliki rata-rata 23,4 points, 11,8 rebounds, 3,1 assists dan 1,3 bloks hanya dalam 30,2 menit tahun ini, jumlah waktu bermain terendah sejak musim rookie. 

Jarak di sekitar Irving dan Durant juga tidak menjadi masalah, karena Embiid mencatatkan percentage shoot 34,8% dari deep 3,7 attemps. Untuk Sixers, langkah ini adalah tentang menempatkan shooter di sekitar Simmons sambil membiarkannya memiliki kendali penuh atas offense.

Sixers dapat membuat starting line up bersama  Simmons, Josh Richardson, LeVert, Harris dan Allen dengan strong bench seperti Dinwiddie, Horford, Matisse Thybulle, Scott dan Furkan Korkmaz. Trio Irving, Durant dan Embiid akan menjadi yang terbaik di NBA di posisi masing-masing.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends