Dion Waiters yang bergabung dengan LeBron James sekali lagi, setelah enam tahun mereka bermain bersama di Cleveland Cavaliers. Waiters muda itu menciptakan banyak masalah bagi Cavs di dalam dan di luar lapangan yang membuatnya di trade ke Oklahoma City Thunder.

Dia hanya menghabiskan setengah musim dengan LeBron di Quickest Loan Arena tetapi dia belajar beberapa hal dari LeBron James. Dan sekarang dirinya yang berusia 28 tahun, Waiters tahu apa pelajaran yang coba diajarkan LeBron kepadanya dan dia siap berkontribusi untuk memenangkan NBA Championship bersama Lakers pada Oktober mendatang.

BACA JUGA: Ternyata Ini Cara Para Pemain NBA Mengatasi Kurangnya Seks Di Bubble!

Waiters sendiri mengakui bahwa dia sangat keras kepala, jika membicarakan kembali pada hari itu tetapi sekarang segalanya berbeda untuk menjadi pemain guard veteran.

“Hanya dengan memberi mereka beberapa hal sekarang yang mungkin saya tidak mengerti ketika saya masih muda. Ketika kalian masih muda, kalian pasti masih berusaha menemukan jati diri kalian ketika masuk ke liga, ”kata Waiters menurut Dave McMenamin dari ESPN.

“Menurut saya LeBron berusaha membantu saya dengan itu, tetapi saya sangat keras kepala saat itu. Tapi saya mengerti sekarang saat saya sudah berusia 28 tahun. Saya sudah melalui banyak hal dan saya juga berdamai dengan diri saya sendiri. Jadi saya baik-baik saja. ”

BACA JUGA: Heat Mungkin Tidak Memperpanjang Kontrak Bam Adebayo Musim Ini! Mengapa?

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Waiters tidak cocok dengan Kyrie Irving dan dia tidak bisa mengerti mengapa orang berpikir Kyrie lebih baik darinya. Nah, Cavs memikirkan hal yang sama saat itu dan meng-trade Waiters ke OKC setelah dua setengah tahun dengan franchise. Kini dia siap berperang dengan Lakers, yang saat ini duduk di puncak klasemen Western Conference.

“Saya sudah siap mengeluarkan ada yang saya punya ketika nomor saya dipanggil,” kata Waiters setelah latihan hari Minggu melawan Orlando Magic, melalui Sports Illustrated . 

“Kami mengganti lineup yang berbeda, itu hal-hal untuk saya berusaha mencari ritme yang pas. Saya hanya memiliki kepercayaan diri yang selalu saya miliki dan shot-making juga untuk rekan tim saya. “

Waiters mengenal Bron dan anggota tim lainnya mempercayainya. Dia tidak akan mengacaukan semuanya saat ini dan akan melakukan apa saja untuk membantu timnya mengangkat trofi Larry O’Brien di Bubble Orlando.

Bagikan ke teman kalian