Ketegangan yang muncul saat pertandingan antara James Harden dan Giannis Antetokounmpo bukanlah menjadi rahasia di NBA. Keduanya telah bertukar blows sepanjang musim dan pada hari Senin kemarin, mereka dijadwalkan berhadapan untuk pertama kalinya sejak musim ditunda pada bulan Maret dan kini Giannis Memposting Pesan Setelah Kalah Dari James Harden dan Rockets.

Sebagai tim yang tampil dengan performa terbaik di NBA, sebagian besar mengira Milwaukee Bucks yang akan berakhir dengan memenangkan NBA championship. Tetapi pada akhirnya, itu semua dibantah Harden yang mampu menghentikan Giannis dan juga timnya yang memenangkan pertandingan kemarin.

BACA JUGA: Bocoran Pemain Yang Memenangkan NBA Award 2020!

https://twitter.com/espn/status/1290127647075262464?s=20

Dan dengan mengejutkan setelah pertandingan itu selesai, Bintang Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo muncul ke Twitter untuk menyampaikan pesan singkat untuk yang berikutnya.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Rockets Akan Memenangkan Title NBA Tahun Ini!

Seperti yang kalian bisa lihat permainan itu sendiri dengan sangat sulit diperjuangkan sampai akhir. Giannis menyelesaikan pertandingan dengan 36 points dan 18 rebounds, sementara Harden mencetak 24 points dan 6 steals yang mengesankan.

Antara Harden / Giannis beef yang menjadi menarik dalam pertarungan mereka yaitu format small ball vs tall ball), kami akan berbohong jika kami mengatakan Houston Rockets vs Milwaukee Bucks di Finals tidak akan menarik untuk musim 2020.

Dan jika kita telah mempelajari sesuatu dari pertandingan hari Senin, itu adalah bahwa Rockets tidak boleh dilupakan dalam hitungan perebutan title NBA selama mereka memiliki Harden. Dan jika dia terus bermain dengan defense seperti yang kita telah melihat dua pertandingan terakhir ini, mereka bahkan mungkin akan dianggap tim favorit untuk memenangkan NBA championship.