Segalanya berjalan baik untuk LA Lakers di postseason ini dan Game 2 berakhir dengan keberuntungan. Itu membuat muncul banyak reaksi Lakers Nation yang bertebaran setelah Davis melakukan buzzer beater di game 2. 

Padahal sebelumnya Nuggets berhasil bangkit di babak kedua dan banyak yang mengira mereka akan berakhir dengan kemenangan dan seri ini 1-1. Tapi, berkat game-winner Anthony Davis, Lakers keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA : Ini Dia Pemain Yang Sebelumnya Menjadi Target Los Angeles Lakers Musim Lalu

https://twitter.com/NBATV/status/1307864816669716480?s=20

Itu adalah shoot yang luar biasa yang dilakukan oleh AD, ini menjadi momen yang begitu besar. Di twitter, para fans Lakers menjadi bermunculan dengan kegembiraan dan kebanggaan, karena tim mereka hanya defisit dua points dari Nuggets.

BACA JUGA: Shaq O’Neal Tidak Mau Membuat Last Dance Documentary Karena Kobe?

https://twitter.com/dillyboyq/status/1307866436824715264?s=20

 

Berkat buzzer beater nya itu, LAkers mendapatkan dua points tambahan datang di penghujung pertandingan dari penampilan Davis yang dominan, di berhasil mencatatkan 31 points, 9 rebounds dan 2 assists dengan percentage shoot 47%. 

Tak hanya Davis, pemain bintang yang menjadi rekan setimnya LeBron James juga tampil dengan dominan dan cukup solid dengan mencetak double-double 26 points, 11 rebounds dan 4 assists.

Lakers akan berusaha untuk memimpin 3-0 pada hari Rabu untuk Game 3 dan sementara Nuggets akan keluar dengan putus asa, serangkaian penampilan Davis baru-baru ini seharusnya membuat semua Lakers Nation tidur dengan nyenyak malam ini.