Los Angeles Lakers mungkin telah merebut unggulan teratas di klasemen Western Conference, tetapi mereka belum benar-benar bermain seperti itu sejak permainan bubble NBA dimulai bulan lalu. Dan setelah Lakers baru-baru ini kalah, muncul reaksi lucu para fans NBA di internet.

Setelah kekalahan 136-122 pada ini dari Sacramento Kings, mereka hanya mencatatkan rekor kemenangan 2-5 pada musim ini dengan beberapa kekalahan yang sangat buruk menurut banyak orang.

BACA JUGA : Masalah yang Harus Dipecahkan Lakers Jika Mereka Menginginkan Title

Pertandingan hari ini sangat memprihatinkan karena tanpa AD, semua orang akan mengharapkan pertunjukan yang lebih baik oleh pemain-pemain Lakers lainnya yang dipimpin Bron. Sebaliknya, baik Lakers maupun LeBron terlihat cukup berbeda dan di Twitter banyak yang bicara tentang hal itu.

BACA JUGA : Starting Lineup Lakers Di Orlando Adalah Yang Terburuk Di NBA

https://twitter.com/envyrgn/status/1293998264761499648?s=20

 

https://twitter.com/blue_ch33s3/status/1294000062046011393?s=20

Tentu saja, ada banyak para fans yang menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Lakers dan ada banyak alasan untuk tetap mempertahankan kepercayaan kalian pada tim yang terus maju ini.

Tetapi jika begini cara mereka memasuki postseason, mimin akan berbohong jika mimin mengatakan saya tidak khawatir. Sepertinya ini akan menjadi perjuangan berat bagi mereka sejak lompatan, terutama jika mereka harus menghadapi Portland.