Adrian Wojnarowski telah menjadi salah satu nama paling terkenal di seluruh dunia NBA dalam beberapa jam terakhir tetapi bukan karena alasan terbaik. Orang dalam NBA ini mengirim email ke Senator USA, mengatakan ‘f- you’ setelah Senator bertanya kepada NBA mengapa mereka tidak mengizinkan pesan mendukung pemain dan polisi di kaus mereka.

Woj tidak menangani situasi dengan cara terbaik dan membuat masalah. Senator Missouri Josh Hawley menunjukkan pesan di Twitter, memanggil ESPN dan Wojnarowski.

BACA JUGA: Rajon Rondo Harus Absen Panjang Di Sisa Musim? Ini Sebabnya!

Setelah reporter meminta maaf, ESPN mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan kata-kata Wojnarowski, menyatakan bahwa mereka akan berbicara dengannya tentang kata-katanya.

“Adrian Wojnarowski telah diskors oleh ESPN karena mengirim ‘f-k you’ dalam menanggapi email dari senator Missouri Josh Hawley tentang NBA dan China, sumber mengatakan pada Outkick,” lapor Ryan Glasspiegel pada Sabtu malam.

Andrew Marchand dari New York Post mengkonfirmasi berita itu pada Sabtu malam.

BACA JUGA: Alasan Lucu Mengapa LeBron James Akan Memakai Namanya Di Bajunya

Setelah itu, komunitas NBA mulai mengirim pesan yang mendukung Adrian Wojnarowski, membuat hastag ‘#FreeWoj’ di Twitter. Bahkan ini reaksi para pemain NBA seperti Enes Kanter, Patrick Beverley dan Lou Williams mengirim pesan ke Woj, meminta ESPN untuk mengubah sikap mereka tentang masalah ini.

https://twitter.com/SDinwiddie_25/status/1282170297085497344?s=20

ย 
ย 

Para fans NBA pun juga bergabung dengan para pemain dan mereka mengirim dukungan mereka ke Woj, mengingat setiap kali dia menunjukkan dia salah satu orang dalam paling akurat di seluruh NBA.

ย 
ย 
ย 

Ketika dia mengakui, Woj tidak bertindak dengan benar ketika dia mengirim email itu. Dia tahu itu dan ESPN juga. Itu adalah email pribadi dan dia meminta maaf. Namun, keputusan telah dibuat dan sepertinya ESPN tidak akan mengubahnya.

Bagikan ke teman kalian