Reaksi Twitter NBA Saat Kawhi Mencetak 0 Point Di Q4 Melawan Nuggets

Los Angeles Clippers yang sangat mendominasi Game 1 tidak terlalu menarik perhatian, namun saat Game 2 kemarin Clippers berhasil dibantai Nuggets yang membuat Kawhi mencetak 0 points di Q4 dan membuat para fans NBA memberi reaksi di Twitter.

BACA JUGA : Menurut Kawhi Ini Yang Harus Clippers Lakukan Untuk Bangkit Kembali

Dan kemarin dalam pergantian peristiwa yang agak mengejutkan, Denver-lah yang keluar sebagai pemenang dengan cara yang dramatis. Seperti dua pemain yaitu Murray dan Jokic yang point nya jika digabungkan menjadi 53 points pada pertandingan itu.

https://www.youtube.com/watch?v=CpBkBuXswCw&feature=emb_logo

Penampilan mereka berdua sangat membantu Nuggets meraih kemenangan 110-101 bagi tim. Itu membuat para fans NBA di twitter mengungkapkan keterkejutan yang besar karena banyak yang mempertanyakan apa yang mungkin akan terjadi pada seri selanjutnya.

BACA JUGA : Perbedaan Besar Antara Kawhi Dan LeBron Setelah Meninggalkan Tim Terakhir Mereka

 

 

 

 

Denver Nuggets yang keluar dan merespons dengan cara yang begitu menakjubkan setelah kekalahannya di Game 1. Meskipun banyak yang memanggil seri tersebut berakhir, mereka membuat penyesuaian, membawa energi dan mengurus semuanya untuk mengikat seri di satu pertandingan masing-masing.

Tapi apakah ini berkelanjutan atau apakah itu hanya kebetulan untuk Clippers? Kami akan segera tahu besok spinners.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru