Salah satu pemain superstar Golden State Warriors, Stephen Curry adalah orang di balik film dokumenter Kenny Sailors ‘Jump Shot’. Sailors menjadi terkenal karena mempopulerkan Jump Shot, itu adalah sebuah langkah yang dilakukan Curry selama karirnya yang menjadikannya shooter terhebat sepanjang masa dengan Warriors.

Kini Stephen Curry muncul di film dokumenter Kenny Sailors, membahas bagaimana Pre-Jump Shot pada era itu. Pada titik tertentu beberapa pemain akan menjawab sebuah pertanyaan, termasuk Dirk Nowitzki yang mengatakan dia akan mendapatkan beberapa clutch selama tahun-tahun itu.

BACA JUGA: Pemain NBA Yang Memiliki Bayaran Tertinggi Di Dunia

Adapun Curry, yang mengklaim dirinya akan mendominasi era itu dengan semua skills yang dia tunjukkan selama tahun-tahun ini.

“Menurut saya, saya akan menjadi monster.” Dia terkekeh, “Jika melakukan step-back atau crossover di antara kedua kaki, akan membuat seorang terlempar ke baris pertama penonton,” kata juara NBA tiga kali itu.

BACA JUGA: 5 Destinasi Terbaik Untuk Carmelo Anthony Musim Depan

Steph telah menjadi shooters terhebat sepanjang masa selama masa jabatannya di NBA, dan ia masih memiliki beberapa tahun ke depan untuk meningkatkan dirinya menjadi seorang legenda.

Pemain point guard ini telah mengubah permainan basket dengan gayanya dan meskipun sulit untuk membandingkannya dengan era itu, tapi banyak orang membayangkan itu akan menjadi kasus yang sama dengan Steph.

Kita tidak akan pernah tahu, kita hanya bisa melihat apa yang dia lakukan selama bertahun-tahun ini dan hasilnya cukup bagus untuk superstar Golden State Warriors. Namun, ia merasa yakin bahwa ia akan berkembang selama era Pre-Jump Shot.

Share to your friends